• Kamis , 18 Oktober 2018

Adeline Rilis Single lagu Ciptaannya

‘Bila Saja’ begitu keci terdengar, musik ringan dan vokal ala-ala girlband menjadi paduan manis lagu tersebut.’Bila Saja’ resmi dirilis sang empunya Adeline Margaret, sebut saja nama bekennya Adeline. Gadis muda berusia 20 tahun ini tak sekadar menyanyi, ‘Bila Saja’pun adalah buah ciptaannya.

‘Bila Saja’ adalah hasil coretan-coretan hariannya, digumamkan dan dituntaskan  melalui piano yang bisa dimainkannya,” Awalnya dari tulisan-tulisan harian aku aja” ujar Adeline saat acara perilisan singlenya di Hard Rock Cafe Jakarta beberapa waktu yang lalu. Beruntung lagu indah ini didengar sang produser Mario Kacang (personil 3 composer). Mario Kacang yang juga penulis lagu ini terkesan dengan lagu ciptaan Adeline, “ Dia mengirim dua lagu, yang satu ini memang sudah jadi materinya”ujar Mario di kesempatan yang sama.

“Bila Saja’ kemudian di aransement Mario Kacang untuk diserahkan ke Hendy Ahmad (AFE Records) selaku Executive Produser, “ Terus terang di AFE, saya belum punya artis yang memiliki karakter suara seperti Adeline..” jelas Hendy. Tak hanya itu saja, semangat, kerja keras dan tekad yang kuat Adeline juga meluluhkan Hendy untuk melesatkan karir gadis asal Surabaya tersebut, “ Dia memiliki potensi sendiri..” ujar Hendy lagi. Adeline tak keberatan dengan promo-promo yang dilakukan di Jakarta dan kota-kota lainnya, bahkan di waktu yang bersamaan dia juga merilis video kilip lagu tersebut dan didampingi langsung oleh pemeran utama pria di video klip,’Bila Saja’ yakni TeeJay Marques, model asal Philipina.

Mixing dan Mastering ‘Bila Saja’ memakan waktu 2 minggu di luar waktu take yang juga memakan waktu yang sama, “ Karena komunikasi jarak jauh Jakarta –Surabaya’ gumam Mario. Musisi yang terlibat antara lain Muhammad Fitri (Programmer), Anto Yohannes (Gitaris/Mixing Mastering), Agus (operator) dan Ayoe Purnamasari (Vokal Director/Backing Vocal). *Dini

Related Posts