• Jumat , 16 November 2018

WISDOM DX SERIES DIGITAL MATRIX PROCESSOR

WISDOM PRO AUDIO MELUNCURKAN DIGITAL MATRIX PROCESSOR (DMP) DENGAN DUA SERI DX-2060 (2 INPUT DAN 6 OUTPUT) DAN DX-4080 (4 INPUT DAN 8 OUTPUT) SUDAH BEREDAR DI INDONESIA.

Wisdom DMP ini dapat diaplikasikan untuk kebutuhan konser musik maupun instalasi tetap pada venue menengah hingga besar. Sebut saja diturunkan dalam aplikasi konser musik, club, atau instalasi tetap (audio) yang membutuhkan multi loudspeaker, line array maupun public address. Wisdom DX series ini, dilengkapi dengan fitur standard kebutuhan manajemen speaker, yang teridiri dari pengaturan gain, gate, compressor, delay, matrix, serta pengaturan parametric EQ pada setiap channel input dan output.

Prosesor audio Wisdom DX series yang bekerja pada sampling rate 96 kHz dan 24 bit AD/DA Converter sangat mudah dioperasikan. Proses operasi Wisdom DX Series menggunakan laptop melalui software Wisdom Editor. Seluruh nilai dan grafik parameter ditampilkan melalui software ini. Anda hanya mencolokkan kabel USB dari laptop ke konektor USB pada panel depan Wisdom DX Series.

Di dalam menu parameter gain, kita bisa mengatur seting gain dan delay untuk seluruh channel input dan output. Selanjutnya, Wisdom DX Series diperkuat fitur compressor dan parametric EQ dengan parameter yang komplit. Kami menyukai, fitur parametric EQ yang sangat detail sehingga akan membuat sound engineer dapat mengatur seting setiap loudspeaker menjadi lebih presisi, dari bidang area frekuensi lower end (sub woofer), frekuensi rendah hingga tinggi (full range) untuk mendapatkan tonal balance yang dibutuhkan. Tampilan layar (menu dan grafik) cukup membantu seorang audio engineer melakukan seting adjustment (final mixing) melalui laptop. Info lamjut mengenai Matrix dan Spesifikasi baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 08 2018.*Fajar Arianto

Download Majalah Audiopro di https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro/aug-2018 atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya.

Related Posts