• Jumat , 16 November 2018

SHURE UA846Z2LC FREQUENCY MANAGER UNTUK GLX-D ADVANCED

SHURE SANGAT MEMAHAMI SISTEM NIRKABEL KEBUTUHAN LIVE SOUND DALAM VENUE BESAR INDOOR DAN OUTDOOR.

 

Sebuah sistem manajer frekuensi nirkabel UA846Z2 single rack (1U) keluaran Shure dapat memberikan kemudahan  teknis sangat tinggi yang melibatkan banyak channel mikrofon/gitar nirkabel khusus seri GLX-D dalam sebuah live sound (konser, house of worship). Kita tidak bisa mengabaikan kemudahan yang ditawarkan UA846Z2 yang berfungsi sebagai sistem distribusi antena. Dalam satu unit hardware frequency manager UA846Z2 dapat mengakomodir hingga 6 unit receiver GLXD series. Apabila menggunakan dua unit hardware  UA846Z2 simultan yang saling dihubungkan (link) maka kita bisa mengakomodir hingga 11 unit receiver GLXD series.

Proses instalasi antara hardware frequency manager dengan unit receiver GLXD series  sangat mudah dilakukan menggunakan konektor BNC. Proses sinkronisasi antara receiver dan transmiter GLXD  (mikrofon) juga dilakukan sangat cepat yang seluruh sistem nirkabel bisa beroperasi sempurna. Fungsi frequency manager ini mampu menjaga sinyal (wireless beroperasi pada 2.4 GHz) setiap unit receiver bebas dari inteferensi.

Shure UA846Z2 juga dilengkapi dengan dua antena pasif  PA805Z2-RSMA yang dijual terpisah. Antena directional ini berfungsi memperkuat penerimaan sinyal dari transmiter (mikrofon) serta meminimalkan gangguan dari sumber wireless lainnya yang dekat dengan receiver.

Fungsi unit frequency manager ini, tidak saja sebagai terminal utama mendistribusikan wireless digital signal dari seluruh unit penerima (receiver) yang digunakan dalam aplikasi konser musik besar yang melibatkan banyak channel, melainkan unit UA846Z2 juga mampu bekerja optimal memperkuat penerimaan signal digital wireless serta dan memimalkan interferensi secara signifikan.

Selain itu, satu UA846Z2 dapat mendistribusikan power listrik kepada 6 unit receiver simultan, tentu menjadi jauh lebih efisien dan mengurangi distorsi.  Kita dapat mengekspansi sistem GLDSeries dalam sebuah gig besar dengan signyal yang bersih dan akurat. Pada kesimpulannya, sinyal wireless yang bersih tentu menghasilkan kualitas audio secara optimal otomatis akan menjaga clarity sumber suara dari transmiter. *Tim Apro

Related Posts