• Minggu , 23 September 2018

TREMOR GELAR RANGKAIAN TOUR

Tremor adalah salah satu band pengusung Trash Metal, asal Jakarta ini terbukti berhasil mempertahankan eksistentunya. Band yang di bentuk pada pertengahan tahun 2000an ini berawak Iik (vokal / gitar), Rino (gitar), Dikdik (bass) dan Fikal (drum) ini baru saja merilis album bertitel “Penguasa”. Dari album inilah, Tremor berusaha untuk untuk unjuk gigi, dengan mengelar serangkain promo tour, di tahun 2018 ini yang bertajuk “Tour Mati Suri”. Serangkain promo tour ini, rencananya akan di laksanakan di beberapa kota, yang antara lain : Jakarta (19 Agustus), Cirebon (9 September), Mojokerto (23 September), Jogjakarta (29 September), Sukabumi (30 September), dan 2 kota di Malaysia, yaitu Sarawak (13 Oktober) dan Johor Baru (14 Oktober).

Sebagai langkah awal, Tremor menggelar konser perdananya, bertempat di Mall Metro Cipulir pada 19 Agustus lalu. Tidak hanya tampil sendiri, serangkaian band metal lainnya juga tampil, diantaranya Banishet, Produk lokal, Dying Soul, Grausig, Isolated Demise, Atrocious, Protest, Denied, Cadaver dan Sarcastic. Dimulai kira-kira pukul 12.30 WIB dengan di buka band Dying Soul, dan terus di sambung dengan beberapa metal band lainnya. Yang tentu saja sukses membuat kegaduhan, dimana para puluhan metalhead yang terus moshing dan slam dance sepanjang acara berlangsung.

Terlihat antusiasme audiens yang hadir memang cukup tinggi. Acara yang dimulai sejak siang hari ini berakhir sekitar jam 20.30 WIB. Tremor tentu menjadi bintang di event kali ini, yang mampu menyajikan penampilan yang istimewa dan gahar. Tidak kalah dengan penampilan band-band metal lainnya yang juga menunjukan aksinya secara total.

Related Posts