• Jumat , 19 Oktober 2018

KEF LS50 WIRELESS POWERED MUSIC SYSTEM

SUDAH LAMA EKSIS DI PASAR INTERNASIONAL, BRAND KEF AKHIRNYA MEMBUKA PASAR DI INDONESIA. DAN SALAH SATU PRODUK YANG MENJADI ANDALAN ADALAH TIPE LS50, YAITU PRODUK WIRELESS POWERED MUSIC SYSTEM. PRODUK SPEAKER YANG STYLIST, FUTURISTIK, DAN EKONOMIS, TAPI DENGAN KUALITAS SOUND ANDALAN DARI KEF YANG SUDAH DI AKUI.

Trend wireless speakers, justru menjadi andalan berbagai brand. Termasuk KEF tentunya. Produk ini memang tidak hanya menjadi trend, tapi cukup diminati di pasar. Tidak mengherankan banyak produsen speaker berlomba-lomba menampilkan produk wirelesss speaker terbaiknya. KEF, brand asal Inggris ini membuktikannya, dengan merilis LS50 Wireless Powered Music System, produk speaker yang sudah di produksi di Asia, tapi dengan kualitas Eropa.

STYLIST DAN MEWAH

Seperti tersebut di atas, speaker mungil ini tampil stylist, dengan berbagai warna menarik. Berbagai warna pilihan dari bahan Titanium yang antara lain Gray/Red, Gloss Black/Blue, atau Gloss White/Copper. Kombinasi warna menarik, bahkan terkesan mewah dan futuristik, sangat sesuai untuk mendukung interior rumah anda. Tapi bukan hal ini saja yang menjadi andalan produk ini, tentu saja beberapa fitur menarik, yang menjadi selling point produk ini. Beberapa fasilitas unggulan yang tentunya menjadi unggulan.

Produk ini menggunakan koneksi wireless via dual-band Wi-Fi connectivity atau Bluetooth 4.0, dan bisa juga menggunakan USB Connection, digital (TOSLINK) input, atau RCA analog input. Salah satu sistem unggulan, adalah menggunakan Uni-Q technology, yang mampu menghasilkan tidak hanya sound yang ditail, tapi juga sound yang jernih hingga mencapai 40Hz, dan di kombinasikan dengan time-correcting DSP crossover, yang mendukung ke akuratan sound yang di hasilkan.

Produk LS50W memiliki jalur sinyal digital resolusi tinggi 192kHz / 24-bit, end-to-end, pre-amplifier streaming, dan dua DAC terpisah per saluran dari total sebanyak empat buah. Diperkuat dalam tahap analog dengan 230W per-channel yang sangat cepat dan bersih dalam konfigurasi dual-mono bi-amp. Hal ini memungkinkan setiap bagian informasi dari sumber musik resolusi tinggi di reproduksi secara penuh dan akurat, melalui jalur sinyal digital resolusi tinggi ke amplifier. Jika ingin mencari tambahan bass sound, LS50W dapat menghasilkan output ke subwoofer yang terhubung. Output ke subwoofer yang terhubung tersebut, dikontrol oleh aplikasi LS50W. Secara total, anda bisa mengoperasikan via smartphone atau perangkat gadget lainnya.

SPESIFIKASI / FASILITAS UNGGULAN

  • koneksi wireless via dual-band Wi-Fi connectivity atau Bluetooth0, serta kabel melalui USB Connection, digital (TOSLINK) input, atau dengan RCA analog input.
  • Menggunakan25″ Uni-Q driver yang mampu menjangkau hingga 40Hz, dikombinasikan dengan 192Khz/24bit DAC (buit-in) dan 230W amplifier.
  • Kontrol Wireless bisa menggunakan iOS atau Android app. Wi-Fi Network Standard : IEEE 802.11a/b/g/n. Wi-Fi Network Frequency Band : Dual-band4GHz/ 5 GHz

Download Majalah Audiopro edisi 07 2018 di https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro?page=2https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro?page=2 (Dan tersedia juga di TB Gramedia Indonesia).

Related Posts