• Jumat , 17 Agustus 2018

BOSCH SEMAKIN BERKEMBANG DI INDONESIA

Brand Bosch asal Jerman, sudah tidak asing lagi pasar Indonesia. Bosch merupakan perusahaan penyedia layanan lokal dan tehnologi global terkemuka di dunia.

 

Perusahaan ini sudah masuk pasar Indonesia sejak sejak tahun 1919 lalu. Wajar jika merek ini memang akrab di telinga warga Indonesia. Pada Mei 2008, lalu Bosch mendirikan anak perusahaan berbassis di Jakarta, yaitu PT Robert Bosch. Perusahaan ini membuka kantor cabang di beberapa kota besar di tanah air, yaitu di Surabaya, Medan, Balikpapan, Semarang dan Bali. Sebagai perusahaan penyedia layanan dan tehnologi global papan atas, Bosch Indonesia yang merupakan bagian dari Goup Bosch beroperasi di ke empat sektor bisnis perusahaan, yaitu Mobility Solution, Industrial Technologi, Consumer Good dan Energy & Bukiding Technology. Tentu saja Bosch Group terus berinovasi, dengan menciptakan teknologi yang di sebut ‘Inveted for Life

Pada 18 Juli 2018 lalu, Bosch Indonesia menggelar konferensi pers tahunan. Pada acara yang di adakan di UOB Plaza ini, di kawasan Thamrin Jakarta ini, melalui Andrew Powell, Managing Director Bosch Indonesia, mengungkapkan produk Bosch cukup berkembang pesat di dunia termasuk di Indonesia. Bahkan perusahaan ini mencatat pertumbuhan dua digit di Indonesia. Merupakan Eskpansi jejak lokal, produk dan portfolio layanan. Pada kesempatan itu pula, Andrew Powell memberikan presentasi tentang berbagai produk terbaru dari Bosch. Berikut inovasinya.

Acara konferensi pers kali ini di kemas cukup menarik. Tidak hanya presentasi produk dan perusahan Bosch itu sendiri, karena juga di sediakan beberapa booth di luar ruangan. Yang menarik, masing-masing booth mempresentasikan berbagai produk yang berbeda. Mulai dari home audio, pro audio, telekomunikasi, peralatan rumah tangga hingga berbagai tool yang inovatif. Berbagai produk ini di presentasikan dengan gamblang dan jelas per devisi, ke seluruh awak media yang hadir. Dan yang menarik, di akhir acara di sediakan berbagai doorprize menarik bagi awak media yang beruntung.

Related Posts