• Jumat , 17 Agustus 2018

SOUND SYSTEM 750.000 WATT BAKAL GUYUR KONSER MARIAH CAREY

Seorang superstar,  biasanya memiliki permintaan (rider) saat akan naik panggung. Kadang permintaannya tak masuk di akal.

 

Tapi hal itu ternyata tidak berlaku bagi Mariah Carey yang akan menggelar konsernya November  mendatang di Taman Lumbini Candi Borobudur-Jawa Tengah. Menurut kepala panitia penyelenggara konser bertajuk ‘Himbara Borobudur Symphony’ Parwoto, permintaan Diva asal Amerika Serikat itu tidak aneh-aneh, “Nampaknya semakin bertambah usia, semakin bijaksana” ujar Parwoto tentang Mariah Carey.  Ternyata Mariah Carey memang tak ambil pusing tentang makanan dan hal-hal kecil lainnya. Ia malah fokus tentang peralatan yang ada di atas panggung ,” Ia memiliki standar..” tambah Parwoto saat menggelar jumpa pers di Gedung Kementrian BUMN beberapa waktu yang lalu.

Segala macam peralatan di atas panggung meliputi teaser, tata panggung, lighting dan sound system. Konon angka 750.000 watt adalah permintaan dari pihak Mariah Carey. Satu permintaan dari pihak panitia yang sudah disetujui oleh manajemen Mariah Carey adalah Diva tersebut tidak akan tampil dalam busana yang seksi guna menghormati budaya Indonesia, “ Bahkan kami sedang minta agar Mariah Carey mau menggunakan busana batik di salah satu segmennya..” tambah Parwoti lagi. *Dini

Related Posts