• Jumat , 17 Agustus 2018

SOUNDBAR BOSE SOUNDTOUCH 300

SEBUAH SOLUSI UNTUK AUDIO TERBAIK

Berkermbangnya sebuah zaman tentunya membuat para konsumen, khususnya para konsumen elektronik, yang menginginkan sebuah inovasi baru dan terbaik, membuat para produsen menjadi ingin menciptakan produk – produk terbarunya yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen, merupakan sebuah solusi yang tepat dan demi sebuah pasar. Speaker Soundbar merupakan sebuah solusi umum untuk memenuhi sebuah kebutuhan audio di dalam rumah dengan kelebihannya untuk menghemat ruang. Akan tetapi berbeda dengan Bose SoundTouch 300 yang akan memberikan anda lebih dari sekadar “solusi umum”.

Speaker ini tak hanya memiliki performa luar biasa, namun juga soundstage luas dan hentakan bass kuat yang jauh mengungguli speaker soundbar seukurannya. Hal tersebut dikarenakan SoundTouch 300 dipadati dengan teknologi eksklusif seperti PhaseGuide dan QuietPort serta rancangan driver khusus yang akan membuat Anda dapat merasakan sensasi sesungguhnya dari apa yang Anda tonton atau dengar melalui speaker ini.

DESAIN

Untuk dari segi desain yang dimiliki dari Bose SoundTouch 300 memanglah didesain se-sederhana mungkin, hanya ada 2 buah unit, yaitu speaker utama yang berfungsi sebagai player, monitor speaker, dan 1 buah subwoofer yang akan memberikan sebuah frekuensi suara low. Body pada Soundbar SoundTouch 300 ini 70% merupakan area untuk speaker, atau sumber mengeluarkan suara, dimana memanglah di desain, demi dapat menghasilkan sebuah sound yang kekuar dari segala arah, sehingga dapat membuat ruangan anda menjadi terpenuhi oleh sound yang dihasilkan dari speaker, tentunya sebuah sound yang jernih dan detail disajikan oleh speaker ini, membuat anda menjadi nyaman ketika mendengarkan musik dari setiap frekuensi yang dihasilkan dari Soundbar ini.

RANCANGAN YANG BEGITU BERKUALITAS

Tentunya sebuah kualitas yang terbaik, menjadi incaran setiap para konsumen, karena dengan sebuah kualitas yang baik, akan menghasilkan suatu hal yang begitu maksimal dan membuat para konsumen jadi puas akan produk yang digunakan. Pada Speaker Soundbar SoundTouch 300 ini secara nyata melambangkan sebuah pengerjaan dengan tingkat keterampilan yang sangat tinggi. Soundbar nirkabel yang ramping ini menghadirkan material kaca premium di bagian atas dan gril berlubang dengan bahan logam yang membungkus sekeliling speaker sehingga menciptakan sebuah kesan elegan yang menarik perhatian. Anda pun tak perlu khawatir karena kaca di bagian atas tersebut merupakan kaca tempered yang memiliki kekuatan setara dengan aluminium.

POWER BASS

Sebuah sound dengan frekuensi bass yang dahsyat tentunya menjadi incaran setiap para penggemar audio, karena dimana dapat menghasilkan sebuah sound yang menggelegar dan dynamic, jika anda menginginkan sebuah hentakan tambahan pada sajian hiburan multimedia yang dinikmati, maka modul bass nirkabel Acoustimass 300 dapat menyempurnakan pengalaman yang Anda dapat. Dengan menggunakan modul ini, maka Anda bisa memahami perbedaan antara mendengarkan bass dengan merasakannya. Dirancang secara eksklusif bagi SoundTouch 300, perangkat ini adalah modul Acoustimass terbaik yang pernah dirancang oleh Bose untuk melengkapi sistem home theater anda.

OVERALL

Dari hasil review saya pada Soundbar Bose Soundtouch 300, sebuah speaker yang dibuat menjadi sangatlah simple dalam satu buah kemasan yang disebut Soundbar, dimana pada Soundbar semua kebutuhan di audio untuk mendengarkan musik akan terkemas menjadi satu, Soundbar BOSE Soundtouch 300 ini ini menampilkan desain yang begitu sederhana, namun kualitas yang dihasilkan tidaklah perlu di ragukan lagi, suara jernih dan detail, dan tentunya dynamic, akan siap anda nikmati oleh kedua telinga anda. Menyajikan sebuah fitur Power Bass, dimana akan menghasilkan sebuah sound yang menggelegar, karena hentakan bass yang begitu dahsyat, sistem teknologi yang begitu berkulalitas akan memberikan anda sebuah sensasi yang memukau pada saat mendengarkan Soundbar ini. *Fiki F

Related Posts