• Jumat , 16 November 2018

DEATH DISTORTION, TAMPIL EASY LISTENING

Death Distortion, adalah band berawak Rian Dani (Drummer), Trison Manurung (Vokal), Didik Orange (Bass), Ega Liong (Gitar), dan Wawan Cher (Gitar) ini sebenarnya sudah lama eksis. Band metal ini mengawali langkanya dengan merilis ‘Reinkarnasi’ (2016). Band ini termasuk cukup solid dan terus bertahan. Terbukti, beberapa waktu lalu, mereka merilis single terbaru ‘Terserah’. Yang menarik, lagu ini terkesan tampil lebih easy listening, di bandingkan lagu-lagu mereka sebelumnya.

Menurut mereka, lagu yang di tampilkan easy listening dan bertema tentang kepasrahan seseorang pada pasangannya, tidak mengurangi energi musik cadas yang mereka mainkan. “Tujuan kami, untuk membuka pasar yang lebih luas. Agar musik kami bisa di terima oleh banyak kalangan. Tanpa mengurangi karakter bermusik kami”.  Jelas Trison, mantan vokalis band Edane ini menjelaskan. Hal ini mereka ungkapkan saat peluncuran single terbaru tersebut, di sebuah café di daerah Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Band ini juga sudah mempersiapkan beberapa lagu lagi untuk kelanjutan langkah karier mereka. Bahkan band ini merencanakan akan melakukan promo tour, di beberapa wilayah di Indonesia. Dengan meluncurnya single terbarunya dibawah Putra Mandala Production dan Musicblast.id, Death Distortion semakin meramaikan panggung musik cadas tanah air. *Andree S

Related Posts