• Jumat , 16 November 2018

SEMINAR OUTLINE NEWTON

OUTLINE MELUNCURKAN SEBUAH PERANGKAT PROSESOR AUDIO TERBARU DENGAN TEKNOLOGI TERKINI.

Acara peluncuran prosesor audio Outline Newton sekaligus produk loudspeaker coaxial Outline Vegas series diadakan oleh Melodia Sound sebagai distributor produk pro audio Outline dan Lynx Audio di Indonesia. Peluncuran prosesor audio Outline Newton dan loudspeaker Vegas series yang dibuka oleh Rudy Winarto, dari Melodia Sound Surabaya, mengenalkan sejumlah seri produk terbaru keluaran Outline, yaitu advanced multi source audio processor Newton dan coaxial loudspeaker Vegas series (Vegas 24, Vegas 8CX, Vegas 12CX, dan Vegas 15 CX).

NEWTON

Sesi pertama, Fernando Roy Mendez, Business Developer/Tech Support dari Outline Italia, memberikan presentasi prosesor audio tingkat advanced Outline Newton yang digunakan untuk aplikasi integrasi audio yang besar, seperti venue yang melibatkan banyak mixer digital (multi mixer) seperti touring (konser), live broadcast, dan instalasi tetap.

Dalam presentasinya, Outline Newton 16 merupakan prosesor audio dengan teknologi manajemen sistem audioyang canggih. Prosesor Newton mampu mengontrol signal audio input dan output (216 x 216 channel) dengan fasilitas clock management system. Newton 16 yang difasilitas sistem routing yang mudah dioperasikan menyiapkan empat protocol koneksi, yaitu Dante (AES 67 compilant), AES3, Madi Optical, dan Madi Coaxial.

VEGAS SERIES

Sesi kedua pada workshop yang dihadiri dari para pemilik rental audio,sound engineer, tim tv broadcast, awak audio, hingga mahasiswa, Fernando juga mempresentasikan coaxial loudspeaker Vegas 24. Outline Vegas 24 merupakan loudspeaker coaxial dengan fasilitas dual woofer 4” dan satu 1,5” diaphragma compresion driver memiliki output maksimum SPL hingga 122 dB. Vegas 24 dengan kabinet terbuat dari bahan material baltic birch plywood mampu mereproduksi suara yang jernih dan transparan.

Seperti yang didemokan pada seminar Newton, Vegas 24 yang didrive dari power amplifier Outline M5000 4 channel memiliki performa level suara yang cukup besar dalam jajaran loudspeaker dual 4” ini. Loudspeaker coaxial ini juga diperkuat fasilitas lebar disperse 150° (horizontal) sehingga Outline Vegas 24 cukup ideal dirancang sebagai loudspeaker under balcony fill, front fill, dan delay speaker dalam aplikasi profesional sound reinforcement dan instalasi tetap dengan berbagai ukuran dengan dispersi sebaran suara yang lebar. *Fajar Arianto.

Related Posts