• Jumat , 16 November 2018

SHURE GLXD16 GUITAR WIRELESS SYSTEM

SISTEM NIRKABEL GITAR GLDX-D16 KELUARAN SHURE (RECEIVER) BERUKURAN PEDAL (STOMP BOX) BISA DITEMPATKAN DENGAN AMAN PADA PEDAL BOARD.

 

GLX-D16 terdiri dari satu unit receiver dan transmiter sebagai sisterm nirkabel keluaran Shure untuk instrumen gitar elektrik (akustik-elektrik). Shure memberikan pilihan kepada gitaris sebuah sistem nirkabel gitar model pedal menggantikan sistem nirkabel gitar jenis rack. Evolusi wireless sytem dari jenis rack ke bentuk pedal akan mengurangi resiko kerusakan (jatuh atau terjatuh) dalam bentuk rack. Maka GLX D16 menghilangkan resiko itu.

Bentuk  futuristik serta konstruksi bodi  terbuat bahan metal sehingga sangat kokoh dan aman. Sebuah wireless system wajib memeiliki karakter audio yang transparan dan tidak akan mengubah tone (sound) asli setup gitar seperti yang ada pada GLX D16 ini yang beroperasi pada frekuensi 2.4 GHz. Jangkauan operasi GLX D16 mampu mencapai sekitar 30 meter (indoor) dan 20 meter (outdoor), bahkan bisa menjangkau jarak sistem wireless hingga 60 meter (indoor) dalam kondisi sempurna, si gitaris akan  nyaman beraksi di atas panggung yang berukuran luas sekalipun.

Pada bagian receiver sebesar stompbox disiapkan layar display yang menampilkan sejumlah informasi, seperti indikator baterai, audio input, radio frequency, dan mute. Selain itu, receiver GLX D16 juga menyertakan tuner dengan akurasi tinggi. Unit receiver GLX D16 menyiapkan dua antena  sekaligus pelindung layar display yang dirancang sedimikian rupa sangat kokoh. Apabila kaki Anda hendak menekan (injak) saklar on/off maka layar display tidak akan tersentuh kaki karena tertahan oleh kedua antena yang menonjol di sisi kiri-kanan layar display.

Pada bagian transmiter yang dibalut dengan bahan plastik yang kokoh sebagai pelindung komponen di dalamnya, membuat transmiter cukup ringan yang dipasangkan pada strap gitar. Unit Transmiter maupun receiver, keduanya rechargable. Musisi dapat dengan mudah melakukan pengisian baterai internal pada unit transmiter sangat mudah dengan menggunakan kabel usb yang bisa dikonek ke laptop maupun stop kontak layaknya handphone. *Tim Apro

Related Posts