• Senin , 18 Juni 2018

NUANSA LUAR ANGKASA DI SHVR 18

Event Dance Music Festival, di akui menjadi pagelaran musik yang cukup di gemari beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah event tahunan SHVR Ground, yang pada tahun ini di selengarkan di area  Eco Park – Ancol, Jakarta Utara. Penyelengaraan SHVR Ground Festival 2018 tampak lebih meriah di bandingkan pada penyelengaraan tahun sebelumnya, di laksanakan selama 2 hari berturut-turut (4 dan 5 Mei 2018). Bukan hanya dengan konsep yang lebih menarik, event ini juga mendatangkan performer dan DJ papan atas dunia.

Event ini di meriahkan oleh banyak nama, mulai dari artis kelas dunia, hingga local hero. Mereka antara lain : Rita Ora, Cade dan FKJ serta Lineup ternama seperti Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Dannic, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy Irwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo, Weird Genius, DRWE, Mc Joey, Keebo, Mc Rongkie, Mr SHVR.

Event selama 2 hari hasil besutan Hype Festival ini di terselengara cukup sukses. Tidak hanya dengan jumlah performer yang tampil dan banyaknya penonton yang hadir, akan tetapi konsep yang di disain untuk event ini. Mengusung tema Russian CosmicSHVR Ground Festival 2018 menyulap wilayah Eco Park, Ancol dengan nuansa bertema luar angkasa. Menampilkan 3 panggung spektakuler, yang antara lain : Main Stage: Frozen Galaxy Stage , panggung utama ortdoor yang megah dengan nuansa astronot yang inovatuf, Stage 2 (Indoor): Chilling Square Stage. Dan Stage 3 (Outdoor): Arctic Diamond Stage.

Di hari pertama nama Rita Ora, Cash Cash dan Danic menjadi performance paling di nanti. Munculnya nama Rita Ora menjadi salah satu hal baru di event ini, di mana tidak hanya di dominasi oleh penampilan atau aksi para DJ. Rita Ora bahkan mengusung seluruh pemain band, lengkap dengan dancer. Menjadi sajian yang istimewa di main stage. Nama-nama seperti Cash-cash, Disclosure hingga di tutup aksi Dannic membuat event di hari pertama berasa istimewa. Nama Alan Walker, yang rupanya paling di tunggu, dan sukses ‘menghajar’ emosi penonton di hari kedua.

Tidak hanya sederetan nama ‘beken’ di panggung musik dunia, tapi tentunya tampil dengan tata suara yang dashyat dan tata lampu yang menawan. Lengkap dengan pesta kembang api. Disain panggung yang inovatif, termasuk di sediakan berbagai game menarik dengan berbagai hadiah istimewa untuk para pengunjung. SHVR Ground Festival 2018, sajikan sebuah pagelar menarik yang hadir dengan konsep yang berani beda. Dan sukses memuaskan ribuan pengunjung yang hadir setiap harinya. *Andree Stroo.

Related Posts