• Minggu , 23 September 2018

AN EVENING WITH MATEUS ASATO AT HIEND GUITAR PLAZA SEMANGGI

SOSIAL MEDIA DAN YOUTUBE SAAT INI MENJADI SALAH SATU PLATFORMS UNTUK MENGAKOMODIR BERMUSIK PARA MUSISI. TAK HANYA DI DUNIA, DI INDONESIA TELAH MENJADI TREND TERSENDIRI, BANYAK MUSISI KAMAR YANG MENGEKSPRESIKAN DIRI DALAM BERMUSIK KE PLATFORMS TERSEBUT.

Selain untuk melatih skill, hal tersebut bisa menjadi motivasi untuk orang lain. Perkembangan tekhnologi yang turut mendukung trend tersebut telah mematahkan batasan tembok yang menghalangi supaya musisi yang berbakat dapat memperlihatkan talentanya ke berbagai belahan dunia.

Salah satu gitaris online yang sedang menjadi perbincangan di seluruh dunia, Mateus Asato asal Campo Grande Brazil yang Lahir pada 29 Desember 1993 datang ke Indonesia. Bersamaan itu, pada 3 Maret 2018 kemarin, Hiend guitar mengadakan event “ An evening with Asato “ di Plaza Semanggi.

Mateus Asato mempunyai passion bermain gitar di usia 15 tahun dengan bermain bersama band-band lokal kecil di Brazil. Di usia ke 16 tahun, Ia memenangkan kontes gitar pertamanya dalam sebuah perlombaan gitar tingkat nasional “Double Vision” yang berlangsung di Brazil dengan menyisihkan sekitar 500 peserta yang mengikuti kontes tersebut.

 

Hal tersebut merupakan pengalaman yang sangat mempengaruhi karir professionalnya sampai saat ini. Sehingga pada tahun 2013 Mateus Asato pindah ke Amerika Serikat serta masuk Musician Institute Las Vegas di usia 19 tahun. Dan lulus setahun setelahnya dengan penghargaan “2014 Outstanding guitar player of Musicians Institute”.
Acara di mulai dengan pengambilan Tshirt yang di mulai dari jam 12 siang. Meet & Greet package dengan Mateus Asato di lakukan bagi pengunjung yang telah membeli Tshirt official Mateus Asato terlebih dahulu di Bukumusik. Hal ini merupakan merupakan bentuk kepedulian dari penggemar Mateus Asato di Indonesia. Semua Hasil penjualan dari Tshirt akan dipergunakan untuk support upcoming album Mateus Asato yang rencananya akan rilis akhir tahun ini. Download Majalah Audiopro edisi 04 2018 di aplikasi GRAMEDI DIGITAL (playstore/appstore) atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya. *RESSA SM.

Related Posts