• Jumat , 16 November 2018

MACKIE DL32R DIGITAL MIXING CONSOLE

MACKIE DL32R ADALAH MIXER 32 CHANNEL YANG MERUPAKAN EVOLUSI DARI SERI DL1608 DENGAN FORMAT RACKMOUNT, PENAMBAHAN JUMLAH I/O DAN BEBERAPA FASILITAS DIANTARANYA PENGAPLIKASIAN DANTE,OPSI UNTUK MENYIMPAN DAN MEMBAGI SETTINGAN MELALUI DROPBOX, KEMAMPUAN UNTUK MELAKUKAN PLAYBACK DAN MULTI-TRACK RECORDING SERTA KONTROL SEMUA PARAMETER FITUR MIXER SECARA WIRELESS TERMASUK PREAMP GAIN.

 

Kebanyakan digital mixer yang menawarkan control secara wireless, masih memiliki surface control fisik. Dengan DL32R terbaru, Mackie melanjutkan konsep DL1608 yang dikontrol secara wireless melalui iPad. Bisa dikatakan bahwa DL32R sangat friendly, memiliki EQ dan dynamics yang ekselen dan menghemat kabel dan waktu untuk setup. Dihadirkan dalam dimensi rack 3U dengan model power supply yang universal, DL32R sangat ideal ditempatkan di sisi manapun di berbagai sudut panggung maupun stage, yang sekaligus berfungsi sebagai stage box.

Sepasang pegangan terbuat dari baja yang memudahkan untuk dibawa sekaligus sebagai pelindung panel connector. DL32R dapat dihubungkan dengan router wireless apapun melalui kabel ethernet dan router akan tersambung ke iPad untuk menjalankan aplikasi Master Fader. Anda dapat mengunduh secara gratis dan mencoba menjalankan Master Fader app sebelum Anda memutuskan untuk membeli mixer-nya. Apple Airport Express adalah pilihan router yang aman dan mudah untuk di setup.

 

Keseluruhan body DL32R terbuat dari baja dan didalamnya terdapat 2 kipas pendingin yang low-noise. Semua konektor audio (i/o) terdapat di panel depan, semuanya XLR kecuali 8 chanel input terakhir kombinasi XLR dan Jack, 1 soket headphone dan dua monitor out yang semuanya jack ¼ inch. Masih pada panel depan, disana terdapat 14 chanel output analog XLR (output 13 dan 14 bisaanya untuk main output), dan akan segera hadir AES-format digital output yang memungkinkan untuk menambahkan efek digital prosesor eksternal.

Output ini biasanya digunakan untuk membawa sinyal yang sudah di mix, bus out, effects send, mix matrices atau apapun yang anda anggap perlu dan setingan standar 10 aux pertama mengirim ke 10 aux XLR output. Pada panel belakang ada Ethernet port, sebuah IEC main inlet dan sepasang colokan USB 2 konektor (satu type A dan satunya type B), kedua LED menyala saat power dinyalakan dan masuk kedalam jaringan ethrenet. Apabila tidak ditemukan jaringan, LED akan berkedip dan apabila masuk kedalam sebuah jaringan LED akan tetap menyala. Download Majalah Audiopro edisi 04 2018 di aplikasi GRAMEDIA DIGITAL (playstore/appstore) atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya. * Team Audiopro

Related Posts