• Senin , 23 Juli 2018

MERIAHNYA AKSI, THE CHAINSMOKERS

Electroni Dance Music (EDM) memang sedang naik daun, termasuk di Indonesia tentunya. Tidak mengherankan jika banyak pengusung genre ini yang tampil di sini. Tidak terkecuali The Chainsmokers yang memiliki basic fans kuat di tanah air. Bagaimana tidak duo Alex Pall dan Andrew Taggart ini memang memiliki banyak lagu hits yang di gemari, juga bagi penggemar musik EDM Indonesia. Duo asal US ini menemui Fans-nya di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta pada 20 Maret lalu, dalam sebuah konser. Dengan tajuk “The Chainsmokers Live In Concert Jakarta” besutan dari Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

Dengan tata panggung yang di dukung permainan lighting yang menawan, duo ini tampil habis-habisan hampir selama 2 jam non stop. Lagu-lagu hits-nya seperti ‘Inside Out’, ‘Dont Let Me Down’, ‘Break Up Every Night’, ‘Paris, You Owe Me’ di bawakan secara remix. Bahkan mereka me-remix lagu ‘We Will Rock You’ milik band Queen, ‘Habit’ dari Towe Lo hingga ‘Zombie’ milik The Cranberries. Mixing duo ini, sukses membuat audiens yang datang ikut bernyanyi bersama. Kapasitas duo ini sebagai DJ papan atas dunia bisa mereka sajikan secara total.

Bahkan mereka cukup atraktif di panggung, di tambah dengan sound system yang mendukung dan permaian tata cahaya yang ciamik. Apalagi dengan hadirnya kembang api yang semakin memeriahkan suasana. Kemeriahan aksi penggung The Chainsmokers yang mulai naik panggung sekitar pukual 21.30 ini, cukup membuat puas pengujung yang hadir. Tidak hanya tampil sendiri,  Lokal hero seperti Dipha Barus, Weird Genius, Alffy Rev dan juga DJ Jenja juga meramaikan konser akbar ini. Serangkain performer yang cukup sukses menghibur audiens malam itu. *Andre Stroo

Related Posts