• Rabu , 23 Mei 2018

PAMERAN INSTRUMEN MUSIK DAN PRO AUDIO AKAN DIADAKAN DI JAKARTA JAPEX 2018

JAKARTA AUDIO PRO EXPO ( JAPEX ) merupakan pameran yang mempromosikan dan menampilkan seluruh perkembangan musik di Indonesia baik dari alat musik, teknik, dan pengetahuan penggunaan alat musik, sound system.

Tim majalah Audiopro yang dipimpin oleh Ir. Tjandra Ghozali bekerja sama dengan PT. Sarana Pameran Handal (SPH) dipimpin oleh Eko Prabowo (Direktur Utama) tengah menggodok Japex yang akan digelar pada 7 hingga 9 September 2018 agar bisa berlangsung sukses. Sebulan sejak launching Japex 2018 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, pada awal Maret lalu, sudah ada sejumlah distributor pro audio, instrument music, dan recording con rm ikut meramaikan pameran audio dan instrument ini yang diadakan di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Venue yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran mendapat sambutan baik oleh para distributor besar karena akses yang mudah dan mobilitas yang cepat. Tak mengherankan Japex tidak saja sekadar sebuah pameran pro audio dan instrument music saja, akan tetapi mobilitas antar pebisnis cukup mudah diadakan di Jakarta karena sebagian besar peserta Japex juga berkantor di Jakarta.

Para pebisnis audio dan instrument musik berasal dari luar Jakarta-pun selain berkunjung ke Japex, mereka juga mudah menyambangi outlet-outlet audio yang dekat antara venue Japex maupun distributor pusat. Diharapkan, Japex 2018 bisa lebih meriah dan banyak pelaku bisnis audio baru terus berkembang dan bisa mengenalkan brand produknya kepada konsumen. Selain itu, peran medsos yang ‘menggila ‘akan menambah gairah pengunjung akan hadir dalam Japex 2018 nanti. Tak luput, sejumlah komunitas audio dan music juga diharapkan berkunjung dan bersilaturahmi, serta menunjukkan eksistensi mereka di jaman now dengan meng-exposure seluruh kegiatan selama Japex 2018.

More info for sale booth : 087781293975 (Soleh) atau 083818592121 (Yanto)

Related Posts