• Rabu , 25 April 2018

LOUDSPEAKER PORTABLE KELUARAN BARETONE AUDIO BARETONE MAX10C

Baretone salah satu produk pro audio yang hadir di Indonesia didistribusikan oleh PT Max Electronic dengan berbagai varian perangkat audio profesional dan pribadi (home).

Salah satu varian yang sudah masuk dalam pasar Indonesia adalah speaker portable aktif multi aplikasi seri MAX10C. Loudspeaker portable untuk pengguna pribadi (home) atau profesional ini sangat mudah dipindah tempatkan karena bobot yang ringan serta sudah disiapkan gagang dan roda speaker. Baretone MAX10C dapat digunakan untuk berbagai tempat dan aplikasi, di antaranya backing sound (restoran, lobi, kafe, ruang tunggu), meeting, karaoke, gym (senam) untuk area tertutup maupun terbuka.

Baretone MAX10C loudpseaker aktif 2 way, terdiri dari 1 woofer 10 inchi dan sebuah tweeter (25 mm), memiliki respon frekuensi 50Hz – 20kHz sesuai fungsinya sebagai backing sound maupun pidato (speech). Di Indonesia yang memiliki beragam tradisi tentu membutuhkan loudspeaker aktif yang mudah dipindah tempat seperti MAX10C ini. Kegunaan yang sangat praktis dan mudah dioperasikan bisa dimanfaatkan sebagai sistem suara sederhana dalam aplikasi rumah (pidato, ibadah, senam, karaoke, dan sejenisnya) dalam ruang kecil hingga sedang.

Baretone MAX10C dilengkapi dengan terminal port MP3 player yang menggunakan media simpan flash disk dan micro SD card. Terminal USB dan micro SD ini ditempatkan pada bagian belakang kabinet. Unit ini sudah menyediakan tombol transport mini (Stop, play/pause, skip forward, skip rewind, dan loop), tentu saja fasilitas ini memudahkan pengguna untuk mengontrol file MP3 langsung dari MAX10C. Selain itu, ada fitur radio (FM) yang sudah difasilitasi pada MAX10C apabila Anda hanya membutuhkan lagu atau lainnya cukup dari station radio FM favorit.

Selain memanfaatkan Flash disk maupun SD Card untuk memutar data MP3 dalam format digital. Kita diberikan pilihan menggunakan RCA input (Analog). Oleh karenanya, Anda dapat memutar file MP3 dan data audio lainnya dari handphone, gadget, atau pemutar audio lainnya menggunakan kabel RCA (stereo) yang dicolokkan pada RCA input di panel belakang kabinet. Pilihan input format digital dan analog ini memberikan kemudahan kita untuk memutar (playback) file audio dalam berbagai situasi.

Tak ketinggalan, kebutuhan karaoke rumah (home karaoke), pidato, rapat (meeting), hingga ibadah. Loudspeaker aktif yang menyiapkan baterai internal (rechargeable batteries) memberikan solusi apabila MAX10C jauh dari jangkauan power supply (stop kontak), maka perangkat audio ini dapat dimanfaatkan berbagai tempat.  Baretone MAX10 dilenkgapi wirless handheld microphone (WHM) sebaganyak 2 channel. Fasilitas ini sangat dibutuhkan bagi Anda memanfaatkan speaker multi fungsi ini untuk meeting, MC, ibadah, dan kebutuhan pidato lainnya. Anda dapat mengatur volume, treble, dan bass antara mikrofon satu dan dua.Namun demikian, Baretone juga menyediakan mikrofon input konektor jack 1/4. *FAJAR ARIANTO

 

Related Posts