• Jumat , 14 Desember 2018

“DISCOVER BC RICH COMPETITION 2018” BY DELTA MUSIK – OPEN NOW

Para gitaris khusus nya metal pasti udah pada tau dong gitar merk B.C. Rich. B.C. Rich adalah gitar asal Amerika dan didirikan oleh Bernardo Chavez Rico pada tahun 1969. Di kenal karena bentuk lekukan fisik gitar nya yang cukup unik dan khas, pada dekade berikutnya B.C. Rich mendapatkan eksposur yang lebih luas dengan berkembang nya popularitas heavy metal dan sejak itu sering dikaitkan dengan perkembangan dunia musik internasional. Salah satu design yang paling terkenal dan cukup legendaris adalah Kerry King Signature Model, gitaris band trash metal dunia, Slayer.

 

Dan kini, setelah lama tak terdengar dentuman nya, pihak Delta Musik (www.deltamusik.com) yang saat ini selaku pihak distributor resmi B.C. Rich di wilayah Indonesia ingin membangkitkan kembali pamor gitar dengan “Design From Hell” ini melalui sebuah ajang kompetisi bertajuk “DISCOVER BC RICH COMPETITION 2018”. Delta Musik selaku pihak penyelenggara mengajak para gitaris khusus nya rock dan metal untuk bersaing memperebutkan beberapa hadiah menarik. Setiap peserta yang mengikuti ajang dunia pergitaran tersebut, di tantang untuk dapat mengaransemen sekaligus memainkan sebuah komposisi backing track yang telah di sediakan oleh panitia dan langsung merekam nya sekali shoot dalam format video tanpa editan.

Video yang sudah di kirimkan nanti nya akan di nilai oleh para juri yaitu, Edo Widiz (Voodoo / Guitaritual), Mario Saskara (Delta Musik / Kaizu Band) dan Baken Nainggolan (Hellcrust) serta akan di pilih langsung 3 orang pemenang. Pendaftaran atau masa pengiriman video telah di buka sejak tanggal 15 Maret 2018 lalu hingga 15 Juni 2018 mendatang. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 20 Juni 2018. Di luar para pemenang, para juri pun nanti nya akan memilih gitaris peserta untuk dapat tampil di event bulanan komunitas ‘Guitaritual’ Jakarta.
Acara ini juga didukung oleh Majalah Audiopro dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.audiopromedia.co.id Menarik bukan? Tunggu apalagi…segera download backing track nya dan BAKAR NYALI MU !!! *Aan Persetyo.

Related Posts