• Rabu , 25 April 2018

EDM ADDICT DI INTERNATIONAL CLUBBING EXPERIENCE

Di tahun ke 2 ini, event ini akan mendukung penuh sebuah movement positif dikalangan milenials penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi “Bonding, Identity, Engagement ” dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018. Ide yang merupkan hasil kolaborasi Akhda (DanceSignal) dan Dixie (1945) Menurut Akhda, kegiatan ini sebagai wadah bagi EDM Addict di tanah air, yang menurutnya sudah mulai berkembang pesat di Indonesia. “Kita memiliki banyak potensi untuk hal ini. Salama ini kita di serbu dengan performer asing, dan sudah waktunya talent-talent lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri.” Jelasnya, saat peluncuran event ini, Februari lalu di bilangan Cafe, di Jakarta Selatan. Event ini di kemas sedemikian rupa, sehingga menjadi event yang layak untuk di apresiasi.

Dengan tagline We Cool, We Party, We Upgrade! program ini membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama – sama membangun sebuah gerakan networking didalam komunitas muda, yang selalu update, well-educated, fun, “Positif Mind & Trendsetter Spirit ” pada generasi millenials. Program ICEPERIENCE.ID – I.C.E 2018 ini dirancang untuk mencari DJ & Produser berkualitas Internasional, juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan diberangkatkan ke Belanda untuk hadir, terlibat dan turut merasakan event yang menjadi tolak ukur industri EDM didunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.

Maka di rancanglah berbagai kegiatan yang antara lain : Club Party Series, Workshop / Seminar, Dj Battle, Remix Contest,dan TOP 100 DJ Indonesia (TOPDJ.ID). Dan sebagai penghujung event ICEPERIENCE.ID – ICE 2018, bagi para pemenang (Dj, Produser) adalah bisa merasakan pengalaman bermain dikancah International yang merupakan listing resmi dari ADE 2018 di venue terbaik di Amsterdam, di mana ini merupakanhasil kerjasama dari PIV Records (salah satu label terbesar di Amsterdam).

Related Posts