• Rabu , 22 Agustus 2018

COVER MAJALAH AUDIOPRO 03 2018 EDISI TERBARU

Spirit musisi muda dalam berkreasi rasanya tak terbendung.

Mereka tampil berekspresi di tengah lingkungan di antara pertemanan musisi. Begitu masifnya teknologi informasi dan musik digital hadir di tengah musisi muda berbakat semakin memudahkan mereka berkespresi dengan cara online dan tak sedikit di antara mereka mengadakan pertemuan atau kopi darat. Terbentuk perform dan ekspresi individu musisi melalui jalur online (digital) hingga saling mengenal satu sama lain yang difasilitasi oleh para seniornya untuk berkumpul. Nah, kegiatan kopi darat yang sangat positif terbentuk menjadi sebuah komunitas. Beikut sedikit penjelasan dari salam redaksi majalah audiopro mengenai Spirit komunitas musik pro aktif di industri musik.

Majalah Audiopro edisi 03 2018 cover story dari ZAD PROJECT 3 Gitaris dalam satu warna. Review Majalah Audiopro edisi kali ini, adalah Yamaha Live Custom, Laney A-Fresco Acoustic , Hartke HD 150, ISK DS5A , Behringer Deepmind 12 dan artikel menarik lain nya Protips : Mengenal Technology TransacousticĀ  Dari Yamaha dan Gear : Baretone MAX10c & Casio PX-560M dan masih banyak lagi dari Komunitas, Kunjungan Java Jazz 2018, Proevent Launching Japex 2018.

Download Majalah Audiopro edisi 03 2018 di aplikasi GRAMEDIA DIGITAL atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya.

Related Posts