• Jumat , 20 Juli 2018

RADJA, COMEBACK LEWAT MALAIKAT CINTA

Vakum cukup lama dalam membuat lagu baru, group band Radja mencoba berjaya kembali melalui single terbarunya  Malaikat Cinta.

 

Resmi dirilis awal tahun 2018,  single ini terasa istimewa bagi Radja. Pertama, di single ini Radja kembali ke formasi awal, formasi saat Radja pernah mencapai puncaknya. Kehadiran kembali Indra (bassit) dan Seno (drum)  diharapkan mampu memberikan nuansa yang setidaknya sama dengan karakter bermusik Radja sebelumnya. Kedua, disaat yang bersamaan Radja juga merayakan ulang tahunnya yang ke -17 dan ketiga melalui single ini Radja sekaligus memperkenalkan managemen dan perusahaan rekaman milik mereka sendiri, Istana Musik dan Istana Management. Malaikat Cinta, merupakan ciptaan Moldy (Gitaris) dibuat  bernuansa pop ballad dipadu dengan melodi ‘manis.

Konon menurut Moldy liriknya sengaja dibuat lugas dan sederhana dan menggigit,” Kami bikin karya yang jujur agar mendpat hasil yang Indah..” papar Moldy saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta beberapa waktu yang lalu. Malaikat Cinta sudah diperkenalkan di 120 stasiun radio di seluruh Indonesia  sejak 14 Februari lalu, menurut Ian Kasela (vokalis) di kesempatan yang sama, lagu tersebut langsung di apresiasi positif oleh penikmat musik tanah air terutama penggemar Radja, Radjaku. Ian berharap, lagunya itu mampu kembali mencuri perhatian terutama mereka yang sudah kenal dan menggemari hit-hit Radja seperti ‘Jujur’ dan lain-lain. *DINI

Related Posts