• Jumat , 20 Juli 2018

SPEAKER IHOME BLUETOOTH AIRPLAY IBT24GE

SEBUAH SPEAKER PORTABLE LANTANG YANG SIAP MENGISI HARI – HARI ANDA

Dapat mengisi hari – hari atau aktivitas kita dengan sebuah irama musik tentunya merupakan sebuah hal yang begitu mengasyikan, dimana hari – hari kita akan ditemani dengan lantunan lagu yang kita sukai, menambah semangat dan juga mood saat melakukan sebuah aktivitas. Mungkin sebelumnya kita ketika ingin mendengarkan musik dari handphone harus menggunakan sebuah headphone ataupun earphone, tentunya hal itu mungkin lama kelamaan akan membuat kepala kita pusing karena frekuensi yang ktia terima secara langsung, secara terus menerus dengan begitu intin ke telingan kita, dan kurang asiknya hanyalah ktia yang bisa mendengarkan musik itu, namun kini hal itu sudahlah tidak perlu dilakukan lagi, karena kini sudah muncul banyak sebuah speaker portable, alias speaker berukuran mini yang dapat mengisi keseharian anda. Pada kali ini saya akan mengulas sebuah speaker portable IHOME Bluetooth Airplay IBT24GE, sebuah speaker berukuran mini namun mempunyai sebuah kualitas suara yang begitu lantang.

DESAIN

Untuk dari bentuk desain yang diberikan pada Speaker IHOME Bluetooth Airplay IBT24GE berbentuk flat kotak seperti sebuah peti atau box yang begitu solid, desainya yang memberikan sebuah kesan yang serius, nampak seperti mesin yang menyeramkan, bentuk sederhana ini terlihat begitu flat, membuat speaker ini akan begitu ringkas ketika dibawa kemana pun dan kapan pun, ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak berbeda jauh dengan sebuah smartphone, namun menghasilkan sebuah kualitas sound yang begitu lantang alias menggelegar.Ramaikan suasana saat kumpul bersama dengan teman-teman anda dengan speaker iHome iBT24 Bluetooth Stereo Mini Speaker. Bawa kemana saja, berkumpul bersama teman ataupun mendengarkannya sendiri, iHome iBT24 dapat memainkan musik stereo dengan lantang yang Anda putar melalui perangkat iPhone, iPad, Android ataupun Blackberry serta perangkat Bluetooth kompatibel lainnya. Speaker ini juga menyediakan sebuah audio line-in serta line out untuk pengalaman audio yang lebih luas lagi. Tiga pilihan warna dan rubberized finish membuat speaker ini tampil penuh dengan gaya dan trendy.

KONEKTIVITAS YANG FLEKSIBEL

Speaker iHome iBT24 stereo mini speaker mendukung sebuah fungsi Bluetooth sehingga ketika anda ingin menggunakannya tanpa menggunakans sebuah kabel, anda dapat menghubungkan perangkat iPhone, iPad, Android ataupun Blackberry serta perangkat Bluetooth kompatibel lainnya secara wireless/nirkabel dengan speaker ini, tanpa sebuah kabel. Dengan jarak standar hingga 10 meter anda dapat menikmati musik dan terbebas dari kerumitan kabel yang mungkin akan sangat merepotkan. Tetapi bukan berarti music player yang tidak memiliki koneksi Bluetooth tidak dapat terhubung dengan speaker ini, karena juga tersedia sebuah line in untuk audio melalui kabel jack berukuran 3.5 mm.

STEREO

Speaker stereo ini dirancang dengan dua buah high-end driver yang dapat menghasilkan sebuah kejernihan suara, kedalaman dan power dalam sebuah speaker. Dua buah speaker ini dapat memainkan berbagai jenis genre musik dengan suara yang lebih baik lagi dibandingkan dengan speaker mono. Bila anda menginginkan suara yang lebih surround Anda dapat menghubungkan speaker tambahan melalui jack line out untuk menambah pengalaman audio yang mengasikan.

STYLE

iHome iBT24 stereo mini speaker memiliki dimensi 6.25″ W x 2.88″ H x 2.25″ D, walau bentuknya memanjang speaker ini tetap mudah digenggam karena bagian eksteriornya menggunakan lapisan karet yang membuat tidak mudah terlepas dari tangan ketika dibawa. Selain itu lapisan karet ini membuat speaker ini terlihat kokoh. Selain desainnya yang sederhana dan minimalis, speaker ini memiliki 3 varian warna yaitu : Purple, Green dan Black. Warna-warna yang trendy dan stylis ditambah rubberized finish membuat speaker ini sangat cocok untuk dibawa berkumpul bersama teman-teman sambil mendengarkan musik favorit Anda.

BATERAI TAHAN LAMA

Speaker iHome iBT24 Bluetooth stereo mini speaker menggunakan sebuah baterai lithium ion sebagai sumber dayanya. Baterai ini yang dapat di isi kembali melalui kabel USB yang mampu memainkan lagu hingga 8 jam, cukup untuk aktivitas harian Anda. Untuk pengisian daya hanya membutuhkan kurang lebih selama 2 – 3 jam sampai baterai kembali terisi penuh.

OVERALL

Dari hasil review saya pada Speaker iHome iBT24 Bluetooth Stereo Mini, saya dapat menyimpulkan, sebuah speaker portable yang memiliki sebuah sound yang begitu jernih dan juga lantang, bentuk desain yang begitu simple menarik perhatian speaker ini, sound yang stereo membuat speaker ini terdengar begitu balance, konektivitas yang begitu mudah dan sederhana akan memudahkan anda dalam penggunaaanya, speaker ini dapat beroperasi hingga 8 jam lamanya untuk memutarkan musik kesukaan anda, segala kebutuhan anda akan terlengkapi dengan speaker portable ini. *Fiki Firmanto

Related Posts