• Selasa , 25 September 2018

JOYO JBA-35

JOYO JBA-35 MERUPAKAN BASS GUITAR COMBO AMPS BERKEKUATAN 35W. DENGAN SETUP YANG SIMPLE, TAPI CUKUP EFISIEN. MENGHASILKAN SOUND YANG CENDERUNG BRIGHT DAN KUAT. COCOK DIGUNAKAN UNTUK BERBAGAI KEBUTUHAN, BAIK DARI KALANGAN ENTRY LEVEL HINGGA SEMIPRO BASSIST.

Di kenal dengan berbagai produk Tunner dan guitar effect, Joyo terus mengembangkan produknya. Dan akhirnya meluncurkan produk bass amps combo, yang tergabung di JBA Series. Kali ini adalah produk JBA-35, produk ampli basss berukuran mini, dengan kontruksi yang kokoh (tapi tidak terlalu berat untuk mobile), mampu menghasilkan sound yang cukup bernergi. Walupun terlihat simple, tapi memiliki kualitas atau tehnologi yang cukup bersaing di kelasnya.

SIMPLE, SOUND MAKSIMAL

Produk ini memiliki preset yang simple, dan tentunya mudah pengoperasiannya. Di panel depan terdapat input, dm volume. Kemudian 3-band EQ (Treeble – Mid –Bass). Selanjutnya tombol Bright dan Limiter. Selanjutnya CD Input (RCA), di fungsikan salah satunya jika anda ingin melakukan jam session atau melakukan playback. Fsilitas Phone input jika anda ingin melakukan latihan. Dan juga terdapat tombol power. Pengoperasian mudah, praktis dan effisien. Memasangkan produk ini dengan Jazz Bass produk entry level. Cukup memiliki aksebilitas yang baik, dengan fast respon saat melakukan equalisasi. 3-band EQ yang ada ternyata cukup efisien untuk mendapatkan sound yang di inginkan. Secara general, sound yang dihasilkan cenderung bright, modern dan enerjik. Produk bass yang di gunakan, juga berkarakter modern sound. Sangat nyaman melakukan pengulikan dengan cepat. Erergi sound sudah di rasakan, walaupun volume pada ampli ini masih di posisi flat, dan cukup stabil saat di naikkan lagi volume-nya (pada posisi bass di setup flat, termasuk pada volume).

Akan tetapi ini bukan harga mati untuk hasil sound. 3-band EQ ternyata mampu melebarkan karakter sound. Anda bisa mengulik dengan mudah untuk mendapatkan sound yang lebih warm atau soft. Apalagi dengan mengurangi tombol bright di sebelah EQ. Tanpa mengurangi energi sound yang di hasilkan. Produk bass amps JBA-35 ini tampil simple tapi efisien. Cukup midah pengoperasiannya, bahkan untuk kalangan pemula. Sound modern, warm dan enerjik, yang bisa di kembangkan dengan gampang. Produk ini sangat pas jika dibuat untuk mobile, terutama pemain bass yang main di event kecil indoor, misalnya cafe. Cocok juga untuk studio latihan atau saran berlatif di rumah. Dan sangat di rekomendasikan untuk sekolah musik. Walupun simple, produk ini mampu tampil maksimal. *AndreeStroo

Related Posts