• Selasa , 25 September 2018

YAMAHA PRO 400 OVER-EAR HEADPHONES

YAMAHA MELUNCURKAN PRODUK HEADPHONE YANG STYLIST TIPE PRO400. MERUPAKAN OVER EAR HEADPHONE DENGAN DISAIN YANG ELEGAN, WALAUPUN MENGGUNAKAN BAHAN PLASTIK AKAN TETAPI CUKUP KOKOH. DENGAN KUALITAS SOUND DETAIL, YANG KUAT PADA KARAKTER HI-MID.

 

Mengikuti trend, Yamaha juga meluncurkan headphone fashionable yang muti fungsi. Baik buat kebutuhan musisi hingga gadget. Beberapa tipe sudah di keluarkan, dan yang menjadi unggulan adalah produk tipe Pro 400. Headphone tipe ini adalah tipe paling istimewa dibandingkan produk headphone Yamaha yang dikeluarkan secara bersamaan. Yamaha sendiri meluncurkan beberapa tipe headphone. Dan Pro 400 ini tipe termahal.

FASHIONABLE HEADPHONE

Yang paling terlihat pada produk ini adalah disain yang modis dan aerodinamis. Menggunakan bahan plastik tipis dan ringan tapi cukup kokoh. Apalagi tersedia 2 pilihan warna yang menarik. Pada posisi headband tampil tipis, tapi dengan dukungan bantalan busa yang tipis akan tetapi cukup nyaman. Dan melebar pada posisi earcups, yang juga menggunakan bahan pastik sejenis. Lebar menyesuaikan dengan disain earcups, yang cukup untuk menutup telinga. Disain yang disebut Over-ear. Earcups hadir dengan busa yang nyaman, walaupun tidak terlalu mengisolasi posisi telinga dari distorsi suara luar.

Hal ini justru menambah kenyaman digunakan dalam waktu yang lama.Headphone inipun bisa dilipat dengan praktis, yang disesuaikan dengan chase (include), hal ini memudahkan jika digunakan untuk mobile. Didukung dengan 2 buah flat cable, dimana salah satunya in-line remote/ mic yang akan menjadi maksimal jika digunakan untuk produk Apple. Termasuk tambahan Gold-plated ¼” adapter membuat produk ini tampak lebih bernilai. Termasuk exlusif chase untuk produk ini.

SOUND QUALITTY

Produk headphone ini mengadaptasi karakter headphone studio musik profesional, tapi sebenarnya headphone ini di peruntukkan untuk gadget. Walaupun tidak masalah jika digunakan untuk studio. Desain yang fashionable dan nyaman saat digunakan, memang sangat menujang jika digunakan untuk menemani aktifitas sehari-hari dengan menggunakan gadget. Tentunya sound quality menjadi salah satu pertimbangan untuk produk yang tampil lux ini. Kami mencoba dengan menggunakan gadget baik smart phone ataupun tablet (apple) untuk melakukan pengujian. Tentu saja dengan berbagai karakter musik.

Sound yang ditail dan nyaman diterima di telinga, menjadi satu nilai plus produk ini. Headphone ini memiliki kualitas suara hi-mid yang dominan dan kuat. Sehingga karakter vokal bisa terdengar dengan baik. Tidak menyakitkan dan nyaman, membuat produk ini cukup mendukung jika digunakan dalam waktu yang lama. Disain elegan, praktis dan nyaman digunakan menjadi penilaian bagi Yamaha Pro 400 ini. Walaupun untuk kebutuhan gadget, produk headphone ini cukup menantang untuk kebutuhan bermusik, atau studio. Apalagi dengan disain yang cukup mampu menarik perhatian. Inovasi Yamaha yang terbilang berani. *AndreStroo

Related Posts