• Kamis , 19 Juli 2018

BUMN SPONSORI KONSER DAVID FOSTER DI SURABAYA DAN SURAKARTA

Sebuah terobosan terbaru dilakukan oleh sebuah BUMN untuk mensponsori sebuah konser musik kelas dunia. PT. PP (Persero), tbk dan PT. PP Properti menjadi sponsor utama konser Hitman and Friends yang akan digelar di 2 kota yakni Surabaya (22/3) dan Colomadu, Surakarta (24/3).

 

Menurut Direktur  Pengembangan dan Perencanaan PT. PP (Persero), Lukman Hidayat mengatakan bahwa konser ini sebagai bentuk apresiasi perusahaannya kepada masyarakat Surabaya , “Banyak proyek kami yang dilakukan di Surabaya”, ujar Lukman saat konferensi pers di JW. Marriott, Surabaya (21/3). Konser yang mendatangkan beberapa musisi dunia seperti Anggun, Brian mcKnight juga alan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Indonesia seperti: Sandy Sandhoro, Dira Sugandhi dan Yura Yunita. Di Surabaya, konser akan dilakukan di Dyandra Convention Center pada pukul 8 malam, sedangkan untuk open gate pada  pukul 6 sore.

Menurut Anas S. Alimi, CEO Rajawali Communication Indonesia selaku penyelenggara, konser ini sangat sesuai dengan konsep Rajawali yang ingin mengadakan konser-konser kelas dunia di second city, “ Tidak hanya Jakarta yang berhak mendapatkan konser-konser bermutu” ujarnya di kesempatan yang sama. Konser tour kali ini konon mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Di Surakarta, tiket sudah sold out sedangkan di Surabaya, tiket yang tersisa hanya kelas gold, “ Itu saja tinggal sedikit” kata Dedi Suherman, selaku CEO PT. Melon Indonesia yang juga ikut berpartisipasi dalam penjualan tiket.

Related Posts