• Rabu , 12 Desember 2018

DS COUSTIC DS1 SIMPLE 2 CHANNEL MINI MIXER SOUND CARD

DS-1 MERUPAKAN PRODUK SIMPLE 2 CHANELL MINI MIXER SOUNDCARD, BENTUKNYA YANG MINI MEMUNGKINKAN DIGUNAKAN UNTUK RECORDING MOBILE. APALAGI MENGGUNAKAN CHASSING YANG KOKOH. PENGOPERASIAN YANG SIMPLE DAN MUDAH, DENGAN KUALITAS SOUND YANG CUKUP BISA DI ANDALKAN.

DS Coustic bukan brand baru masuk pasar lokal. Berkonsentrasi di perangkat recording, DS Coustic meluncurkan variant produk yang lengkap. DS Coustic juga di kenal dengan produk yang di tawarkan dengan harga ekonomis, yang memiliki kualitas cukup bersaing di kelasnya. Produk terbaru dari brand ini adalah DS-1, yang merupakan soundcard 2 channel mini mixer. Bentunya yang mini memang di fungsikan untuk recording mobile. Termasuk dengan fasilitas yang simple tapi cukup effsien.

FASILITAS DAN PENGOPERASIAN

Simple dan mini, karena dilihat dari bentuk dan bobotnya. Effsien karena fasilitas yang disediakan jauh dari kesan rumit, dan mudah pengoperasiannya. Menggunakan Powered by USB, produk ini memiliki beberapa fasilitas unggulan, yang antara lain : Memiliki 2 chanel (Ch 1 Jack XLR atau untuk instrument dan Ch 2 RCA Stereo). Channel level controls dan master gain control yang terpisah. Built soundcard 2.0. 6.3mm Jack/ XLR combi input dengan hi-low impedance selection. Fasilitas 2x RCA inputs untuk stereo atau 2x mono. 6.3mm Headphone jack untuk monitoring. 2x RCA Stereo main output, yang di fungsikan juga untuk monitoring via speaker monitor. Pengujian dengan melakukan perekaman intrumen, dengan software Qubase dengan media Laptop.

Proses perekaman cukup mudah. Kami memilih Chanel 1 jack XLR, jika anda menggunakan untuk merekam instrument, anda tinggal menekan tombol di bawah XLR input ini, jika merekam microphone anda tidak perlu menekan tombol ini, tapi anda perlu menekan tombol Phantom Power yang berada di tengah. Cukup mudah dan praktis. Terdapat knop chanel 2 level untuk mengatur frekwensi, di lengkapi dengan peak indicator. Knop lainnya yang berada di sebelah kanan bawah adalah Master vulume. Untuk monitoring-pun juga mudah dan simple. Kami menggunakan headphone untuk monitoring, dan terdapat knop monitoring, untuk mengatur frekwensi monitoring.

Hal ini juga berjalan mudah dan praktis. Merekam gitar, dengan soundcard, plus laptop dan headphone berjalan lancar . Apalagi dengan kualitas recording yang tidak kalah dengan produk soundcard di kelasnya. Produk soundcard DS-1 dari DS Coustic memang sangat berguna buat musisi yang mobile, atau untuk membuat demo. Bahkan untuk aktifitas DJ membuat Mixtape, dengan RCA Stereo input yang ada. Karena body-nya yang kecil, bobot ringan dan mudah di bawa-bawa kemana saja, bahkan dalam kantung tas. Pengoperasiannya yang mudah, simple dan effsien, dengan kualitas recording yang bisa di andalkan, apalagi jika untuk kebutuhan demo. Dan yang menarik produk ini ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis.

Related Posts