• Minggu , 23 September 2018

DONNIE SIBARANI, MASIH MERDU DI SINGLE BARU

Hengkang dari ADA Band yang sudah 14 tahun membesarkan namanya, inilah saatnya bagi sang vokalis Donnie Sibarani unjuk suara. Merilis single perdana, Donnie menawarkan Will You Marry Me sebagai lagu pembuka karir solonya. Lagu Ciptaan Rayen Pono ini dianggap Donnie memiliki konsep yang kuat dengan nada-nada yang sanggup mencuri perhatiannya, ungkap Donnie dalam acara launching singlenya itu di Hard Rock Cafe Jakarta beberapa waktu lalu. Will You Marry Me di dikemas dalam balutan musik pop.

Di sepanjang lagu pendengar masih akan didendangkan suara merdu Donnie yang khas. Meski menurut pria berusia 38 tahun ini, tak menutup kemungkinan albumnya nanti akan bernuansa pop, rock atau jazz. Hampir setahun ini, ia beserta tim memilih lagu yang tepat untuk debutnya itu.”Setahun ini saya mengumpulkan lagu, bertemu sama orang. Memikirkan konsepnya bagaimana lagu debut ini. Ketika lagu ini lahir orang yang membanding-bandingkan pasti ada.  Bagaimana kita melihat itu sesuatu yang positif,” imbuh Donnie.

Lagu terbaru Will You Marry Me ini juga diiringi oleh mantan keyboardist ADA Band sebelumnya, yakni Krisna. Namun Donnie menampik nyawa lagunya tak berbeda dengan lagu-lagu  yang pernah ia nyanyikan di band tersebut. “Lagu ini lagu baru secara konsep sangat kuat dan sakral. Bagaimana tidak di dalamnya terurai kata-kata indah ketika ingin meminang seseorang,” uUjar Donnie yang membutuhkna persiapan fisik dan mental yang tak sedikit ketika memutuskan untuk ber-solois. Will You Marry Me dapat didengar melalui berbagai platform musik digital. Di antaranya iTunes dan Spotify. Video musik lagu ini juga telah dapat disimak melalui kanal Donnie Sibarani di YouTube.

Related Posts