• Selasa , 22 Mei 2018

BODYPACK SUPPORT AKTIFITAS MUSISI LOKAL

Bodypack awalnya dikenal sebagai tas sekolah atau travel bag. Pada perkembangan lebih lanjut, ternyata membuat brand asal kota Bandung ini terus berkembang. Dengan meluncurkan berbagai produk terbaru, yang inovatif dan kekinian, Bodypack akhirnya meresmikan kebangkitan mereka bersama kaum urban creative melalui campaign terbaru mereka, “Raise The City”. Hal ini di umukan saat Bodypack menggelar Press Conference, di Safehouse, kawasan Kuningan Jakarta. Melalui Dian Maulana (Manager Marketing), Dieng Sasongko (Marketing Communication) dan Baharudin Yusuf (Store Supervisor) mengungkapkan jika Bodypack siap untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event-event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.

Dan yang menarik produk tas ini juga akan bersinergi dengan scene music, street art, pekerja creative serta komunitas-komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes seperti fixed gear, dan lain sebagainya. Musisi adalah salah satu yang di lirik oleh brand ini, dan pada kesempatan kali ini, Bodypack juga mengenalkan Brand Ambassador dari kalangan musisi / band. Nama group musik Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia bergabung bersama Rocket Rockers yang sudah menjadi Brand Ambassador mereka di tahun sebelumnya. Bagi Bodypack, musisi atau band tepat menjadi brand ambassador produk ini. Karena industri kreatif khsusunya musik memang bisa bersinergi dengan produk tas yang mereka pasarkan. Apalagi Bodypack membuat disain tas khusus untuk kepentingan mereka, yang di sebut kaum urban yang kreatif.

Related Posts