• Sabtu , 18 Agustus 2018

ACME LIGHTING SIAP RAMAIKAN PANGGUNG INDONESIA

PANGGUNG MUSIK DI INDONESIA, DIRASAKAN SUDAH SEMAKIN MERIAH. APALAGI DENGAN DATANGNYA BANYAK NAMA BESAR YANG TAMPIL DAN MENGGELAR KONSER DI SINI. UNTUK ITU TIDAK HANYA DI PERLUKAN SOUND SYSTEM DAN TATA PANGGUNG YANG MAKSIMAL. AKAN TETAPI LIGHTING PANGGUNG YANG MEMILIKI STANDART INTERNASIONAL, MENJADI SEBUAH HAL YANG WAJIB. UNTUK ITULAH ACME LIGHTING, AKHIRNYA MASUK PASAR LOKAL.

 

ACME lighting sudah mulai eksis di pasar global cukup lama dengan menjadi banyak OEM brand lighting ternama, akan tetapi strategi mereka berubah 2 tahun terakhir yaitu untuk mengembakan brand ACME sendiri ke pasar global. Produk lighting berkualitas asal negeri China ini baru saja di perkenalkan di pasar Indonesia. Seperti adanya event yang diadakan pada 16 Desember 2017 lalu, yang bertempat di ACME Indonesia Demo Room, di kawasan Pantai Indah kapuk, Jakarta. Acara ini merupakan pengenalan produk ACME Lighting sekaligus launching resmi di Indonesia. Di hadiri oleh dealer, pemilik rental lighting system dan undangan lainnya, untuk mempromosikan produk lighting terbaru, dengan brand ACME. ACME Indonesia dibentuk bukan sebagai distributor melainkan representatif resmi dari ACME Pusat di Indonesia.

Produk ACME memiliki ragam produk yang lengkap. Merupakan lighting profesional yang memiliki daya saing dengan produk lighting profesional yang sudah eksis terlebih dahulu. Hal ini di ungkapkan saat presentasi oleh Mr Vincent Liu sebagai ACME Asia Sales Director. Dalam presentasi produk yang berlangsung dari jam 10.00 hingga 13.00 WIB ini tidak hanya memperkenalkan keunggulan dari produk ACME Lighting ini. Akan tetapi sekaligus menujukan ragam lighting yang di produksi oleh brand ini. Lebih lanjut Vincent Liu mengungkapkan, bahwa ACME memiliki ragam produk yang juga cukup lengkap. “Kami menerapkan teknologi dan inovasi terbaik, sehingga bisa menghasilkan kualitas terbaik pada produk kami.” Ungkapnya lebih lanjut.

Hal yang juga di tunggu dari presentasi ACME lighting ini adalah demo produk. Di ruangan ini sudah di pasang rigging, dan di gantung beberapa produk ACME lighting. Termasuk menempatkan beberapa produk lagi di sisi bawah. Dan yang menarik terdapat Color Bar yang bisa di tempelkan pada rigging di sisi kanan dan kiri dengan praktis dan efisien. Beberpa produk ini sangup memancarkan tarian cahaya berwarna-warni dengan apik, saat demo berlangsung. Salah satu kelebihan lainnya dari produk ACME selain menghasilkan tata cahaya yang maksimal, memiliki motorik yang baik dan stabil, saat lighting sedang bergerak. “Hal ini akan berpengaruh untuk stabilitas cahaya yang di hasilkan. Lighting bisa bergerak dengan bebas, dan stabil. Hal yang menjadi salah satu nilai lebih bagi performa ACME lighting.” Ungkap Mr Vincent Liu lagi.

Setelah melakukan proses demo lighting, audiens bisa langsung menjajal kemampuan produk ini. Bahkan di event ini juga di selingi sesi tanya jawab untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang, tentang ACME lighting (www.acmelighting.co.id). Harga menunjukan kualitas, menurut pihak ACME Lighting, produk mereka memang mengutamakan kualitas. Produk ini cukup mampu bersaing dengan produk lighting yang sudah eksis sebelumnya. Melihat ragam produk yang cukup banyak, dan kualitas yang bisa di andalkan, ACME lighting sudah siap untuk meramaikan berbagai event dan panggung besar di Indonesia.

Related Posts