• Selasa , 25 September 2018

VOX VX50BA BASS COMBO AMP

VOX MELUNCURKAN VX50BA BASS COMBO AMP DENGAN KEKUATAN 50 WATT YANG MAMPU MENGHASILKAN KARAKTER SUARA MODERN BRIGHT DENGAN SETUP YANG SEDERHANA.

Merek asal Inggris, Vox, memang telah diakui eksistensinya di pasar musik dunia sejak lama. Memiliki berbagai produk berkualitas, terutama amplifier gitar combo, nyatanya tak membuat Vox berhenti berinovasi. Vox terus mengembangkan tekhnologinya untuk menciptakan berbagai varian produk baru, termasuk memproduksi amplifier bass combo. Dan kali ini, produk yang masuk ke studio review AudioPro adalah Vox VX50BA Bass Combo Amp yang merupakan amplifier bass combo mini dengan berbagai fitur inovatif. Ampli bass combo berkekuatan 50 Watt ini memang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara panggung, terutama indoor serta acara kecil atau sedang.

Hal ini karena produk ini memiliki headroom yang memadai untuk untuk berbagai keperluan di atas. Tentu saja produk VX50BA memiliki beberapa desain atau inovasi unggulan, namun yang menjadi poin penting adalah NuTube Technology yang memungkinkan produk ini menghadirkan aura tube tone pada preamp. Hadir dengan 4-band EQ (Bass, Low-Mid, Hi-Mid, Treeble) yang efisien, bass combo ini menggunakan speaker low-end 8 inci yang mampu meningkatkan bass reflex structure. Tersedia juga Onboard Compression dan Drive Effects yang memperkaya fiturnya. Selain itu, headphone output juga tersedia dan bisa digunakan untuk berlatih.

MODERN BRIGHT

Dalam tahap pengujian, Tim AudioPro memasangkan produk ini dengan bass ekonomis dengan karakter standar. Kami sengaja menggunakan setup flat pada bass EQ. Amplifier Vox VX50BA ini memiliki aksesibilitas yang baik, apalagi dengan equalization yang sederhana. Pengoperasian cukup mudah dan efisien. Pada phanel amp terdapat lubang input pengaturan Gain dan 4-bands EQ (Bass, Low-Mid, Hi-Mid, Treeble), serta Master Volume. Tambahan lainnya, di sisi kanannya juga terdapat tombol Power, serta lubang aux in dan headphone output. Satu hal unggulan dari desain yang praktis ini adalah dua tombol switch Onboard Compression dan Drive Effects yang memungkinkan Anda memperlebar karakter suara amplifier ini. Silahkan download Majalah Audiopro edisi 01 2018 di aplikasi GRAMEDIA DIGITAL (Scoop/iOS) atau di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya.

Related Posts