• Jumat , 14 Desember 2018

DRUMMER UNGU BIKIN GROUP EDM

Dahaga bermusik tampaknya menerpa Rowman yang selama ini dikenal sebagai drummer group musik Ungu yang sudah 4 tahunan ini vakum. 

Rowman, mengumumkan dirinya kini membentuk Group baru yang beranggotakan Rendra dan Ayu bernama’The Row’.  Memilih aliran musik EDM, Rowman mengakui sudah memiliki konsep bermusik seperti itu sebelum ia memilih Ayu sebagai Vokal dan DJ, serta Rendra (bass/Synth), “Saya ingin bikin project band diluar yang sudah pernah saya mainin” ujar Rowman saat konferensi pers di Hard Rock Cafe (10/1). The Raw sempat mengcover lagu ‘Penjaga Hati’-nya Ari Lasso pada pertengahan tahun lalu, dan lebih serius si awal tahun ini merilis lagu mereka sendiri bwrjudul ‘Bersamamu’. Lagu ini telah disebar di 100 stasiun radio, dan rencananya pada tanggal 19 nanti akan diluncurkn video klip you tube dan Spotify.

EDM ala drummer ini mengusung konsep perpaduan antara akustik dan elektronik, “ Kami menggunakan drum, gitar dan bass akustik” tambah Rendra sang pemegang synth sekaligus bassist ini. Pria jebolan Indo School ini juga menggambarkan betapa atraktifnya musik The Row yang EDM namun kayak dengan sound akustik, “Jadi jika live tak sekadar pencet play” ujarnya. Di bawah naungan Afe Records, The Row berharap lagunya dapat diterima di masyarakat luas, baik pecinta EDM maupun bukan.

Related Posts