• Selasa , 22 Mei 2018

HIEND GUITAR EXPERIENCE 2017

SETELAH SUKSES DENGAN EVENT PRS EXPERIENCE MEI 2017 LALU, HIGHEND GUITAR KEMBALI MENGADAKAN EVENT GITAR SHOW, YAITU HIENDGUITAR EXPERIENCE PADA 30 NOVEMBER SAMPAI 3 DESEMBER 2017 KEMARIN DI PLAZA SEMANGGI JAKARTA.

Selama event ini berlangsung, para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk membeli, menukar dan menjual gitar. Tak hanya, ada juga produk-produk lokal buatan anak bangsa ikut serta dalam event ini. Saat opening, di hari pertama ada penampilan dari Gitaris Kantoran, Endah& Rhesa, Rama, Andi, Ariel Nidji, Degils, Dikta Project, dan sebagai penutup ada penampilan dari Ron Thal ‘Bumblefoot’, gitarisyang pernah bergabung dengan Guns N Roses.

Kemudian, sebagai pembuka di hari kedua ada penampilan dari Raf, Hendy Gitaris Ina dan Alan Hell Crust, Iga Masardi dan Baim, dan Klinik gitar oleh Ron Thal ‘Bumblefoot’. Lalu ada penampilan dari Are You Alone, Tomo Widayat, Gugun Blues Shelter, dan di tutup oleh Six Strings. Lalu, di hari ketiga ada 2Invasion sebagai penempilan pembuka, Gredy Ryan, Alena, Rendy Pandugo, Dwiki, Klinik gitar oleh Baron.

Selanjutnya ada Regatta Guitar yang launching guitar String cleaner & conditioner. Kemudian ada penampilan dari seorang shredder wanita cilik Divadi, Baken Nainggolan & Nyoman Bije dari Radix gitar. Regatta Ada Andre Dinuth yang jam session dengan Ron Thal ‘Bumblefoot’.sebagai penutup ada penampilan dari Adhitya Pratama. Baca selengkap nya ya di Majalah Audiopro edisi 12 2017 atau download Majalah Audiopro di aplikasi SCOOP (Android/iOS) dan tersedia di TB Gramedia Indonesia.

Related Posts