• Selasa , 25 September 2018

TURBOSOUND TFM152M-AN FLASHLINE

BRAND TURBOSOUND MELUNCURKAN PRODUK SPEAKER 2-WAY STAGE MONITOR, 15”, TIPE TFM152M-AN YANG TERGABUNG DI FLASHLINE SERIES. PRODUK STAGE MONITOR INI HADIR DENGAN KEKUATAN 2500-WATT, 2-WAY POWERED STAGE MONITOR 15” LF/1.4” HF COAXIAL DRIVERS, DAN DI DUKUNG DENGAN KLARK TEKNIK DSP TECHNOLOGY, SERTA ULTRANET DIGITAL AUDIO CONNECTIVITY.

Beberapa tahun terkhir, brand Turbosound semakin eksis di pasar proaudio Indonesia. Brand yang termasuk baru ini, cepat popular karena mampu menghasilkan produk berkualitas dan bersaing, dengan harga yang relatif terjangkau. Apalagi brand ini bekerjasama / bergabung dengan brand Klark Teknik, yang ternyata cukup mampu meningkatkan mutu dan kualitas brand ini. Tentu saja, Turbosound gencar meluncurkan produk-produk terbaru, yang inovatif, dan sadar akan trend yang sedang berlangsung. Hal inilah salah satu hal yang membuat brand ini cepat di kenal di pasar lokal hingga internasional.

Salah satu produk terbaru unggulannya adalah yang tergabung di Flashline series. Dan tipe TFM152M-AN, masuk ke studio uji coba AudioPro. Produk stage moitor, 2-way full range, dengan kekuatan 2,500 Watt, dan dukungan 15” powered loudspeaker system, yang sangat ideal untuk portable speech dan music sound reinforcementapplications dengan jangkauan wide range monitor. Produk ini di disain bekerja secara individual tanpa menggunakan controller (bisa di operasikan secara langsung). Praktis dan mudah pengunaannya. Bahkan produk ini bisa di operasikan untuk FOH, sidefill dan delay line applications.

FASILITAS DAN UNGGULAN

Stage monitor Turbosound ini tentunya memiliki berbagai keunggulan. Memiliki body yang ramping, tapi cukup kokoh, dengan menggunakan 15 mm (5/8”) plywood enclosure dilengkapi fibre glass reinforced composite end cheeks. Ideal jika digunakan untuk touring atau mobile. Seperti di sebut di atas, speaker ini berkekuatan 2,500 Watt power, dan yang istimewa di dukung dengan penggunaan Klark Teknik Class-D technology. Terdapat pula Klark Teknik Digital Signal Processing untuk total system control. Termasuk Menggunakan Carbon fibre loaded 15” neodymium motor low frequency driver. Titanium dome 1.4” neodymium motor compression driver Walaupun memiliki berbagai fasilitas unggulan di atas, justru penampilan atau pengoperasin produk ini jauh dari kesan ribet. Seperti tersebut di atas, bias mengoperasikan secara langsung. Panel pengoperasian terdapat di sisi kanan speaker monitor. Pada panel ini hanya terdapat ULTRANET digital audio networking untuk koneksi pada mixer dan lainnya. Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 12 2017 untuk baca selengkapnya atau download Majalah Audiopro di aplikasi SCOOP (android/iOS) atau di TB Gramedia Indonesia.

 

TURBOSOUND

“TRULY AMAZING POWER” BERLIN TBV118L-AN. 18″ Powered Subwoofer with KLARK TEKNIK DSP Technology and ULTRANET Networking.

Related Posts