• Jumat , 14 Desember 2018

REUNIAN DI THE 90’S FEST

Era 90-an bisa jadi menjadi era ke-emasan musik Indonesia. Bagaimana jika akhirnya diadakan reunian musik era 90-an tersebut?. Tentunya menjadi hal yang seru dan menarik. Maka tidak mengherankan saat di gelar The 90’s Festival selalu di minati. Pada tahun 2017, adalah pesta reunian anak tahun 90-an yang ke tiga kalinya. Kali ini di adakan di area Gambir Expo (Komplek JIExpo Kemayoran), Jakarta, pada Sabtu, 25 November lalu, untuk bernostalgia mengingat masa-masa era 90-an.

Acara yang di promotori oleh Accellera Entertainment, tampil lebih megah dan dengan konsep yang lebih beragam. Tentu saja mengundang sederetan artis / band yang lebih lengkap dan mengambil berbagai genre dari masa 90-an untuk berpartisipasi. Bahkan beberapa nama sengaja di-reunikan untuk event ini. Mereka-mereka yang tampil antara lain. Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Shaden, Stinky, Bragi, Wayang, Base Jam, Stinky, Oppie Andresta and BOP, P.Project. Fariz RM, Warna, Bragi, T-Five, Yana Julio, Neo, Sweet Martabak, Tic Band, Purpose, Voodoo, D.O.T. termasuk nama Reza Artamelia, Potret, The Groove, dan bintang tamu Sixpence None The Richer. Event ini menampilkan 4 buah panggung terpisah. Acara berlangsung dari jam 16.00 hingga berakhir di jam 00.00 WIB, yang dihadiri ribuan pengunjung.

Band / penyanyi yang menghibur di event ini masih bisa menunjukkan auranya. Misalnya band asal Texas, Sixpence None The Richer yang sukses dengan tembang_hits-nya seperti_There She Goes_dan_Kiss Me, masih bias tampil memukau. Bahkan nama Reza Artamelia yang lama tidak terdengar, masih bisa tampil maksimal. Dan tentunya band-band seperti Dewa 19, The Groove, Potret atau KLa Project yang memang masih aktif hingga saat ini. Atau aksi Sweet Martabak dengan rap era 90-an yang masih menarik.Tidak hanya menampilkan aksi band-band yang tetap tampil prima, di event ini banyak booth-booth yang menampilkan berbagai pernak pernik, era 90-an. Bahkan terdapat hall khusus video game (dikenal dengan nama Ding Dong) yang memang trend di masa 90-an. Event reunian yang terhitung sangat sukses.

Related Posts