• Senin , 23 Juli 2018

Java Jive Luncurkan Dansa Yo Dansa Single Baru Menyambut 25th Java Jive

Lagu Dansa Yo Dansa, ciptaan Titiek Puspa merupakan single terbaru Java Jive diluncurkan di penghujung 2017, tepatnya 21 Desember 2017 di Kafe Halaman, jalan Taman Sari, Bandung.

 

Dalam launching Dansa Yo Dansa gelaran band legendaris asal Bandung ini mengemas aransemen terbaru gaya Java Jive. Repackage lagu Dansa Yo Dansa sudah sering dibawakan di setiap penampilan Java Jive dalam berbagai venue dan club. Maka chemistri Dansa Yo Dansa gaya Java Jive sudah dibangun, bahkan groove dan voice harmony juga terbentuk selaras pada lagu ini yang dibawakan langsung saat Launching di Kafe Halaman bertema “Tahun Baru Lagu Baru”.

Dalam single Dansa Yo Dansa Java Jive berkolaburasi dengan musisi legendaris Fariz RM memuluskan aransemen sempurna dan asik disimak. Sesuai misi Java Jive pada single ini meleburkan musisi legendaris (Fariz RM dan Titiek Puspa) menjadi aransemen baru dan menghibur. Rencana single terbarunya akan dibawakan pada malam tahun baru di Kamojang Green Hotel and Resort, Garut, Jawa Barat, pada 31 Desember 2017. Dalam menyambut pergantian tahun 2018 sekaligus merayakan 3rd anniversary Kamojang Green hotel and Resort, Java Jive akan membawakan seluruh hits yang sudah dikenal masyarakat Indonesia  menggiring tamu dan pengunjung hotel bernostalgia ke era musik tahun 90’an.

Kamojang Green Hotel & Resort

Kamojang Green Hotel and Resort salah satu kawasan liburan keluarga berlokasi di Garut, Jawa Barat bertema Sunda Moderen bisa dijadikan salah satu obyek wisata liburan yang asri serta menyediakan wahana lengkap permainan untuk keluarga, di antaranya adalah Barrel Escape, Naik Kudam ATV, mini golf, Thematic Night Entertainment, hingga mini bowling. Puncak malam pergantian tahun baru  31 Desember 2017, Java Jive mengajak seluruh tamu dan pengunjung bernostalgia ke musik tahun 90an.

Agenda 2018

Agenda Java Jive 2018 yang dibentuk sejak 1993 bertepatan perayaan 25th Anniversary masuk dalam industri musik di Indonesia tengah menyiapkan konser Java Jive. Java Jive masih utuh dengan personil sejak 1993 hingga saat ini, yaitu Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur dan Danny.

Related Posts