• Sabtu , 16 Desember 2017

ROSSA SIAPKAN A NEW CHAPTER CONCERT

Sekali lagi pembuktian Rossa sebagai salah satu Diva Indonesia, setelah sukses menggelar 2 konser tunggalnya. Rencananya penyanyi pop yang telah berkiprah di dunia musik selama 21 tahun ini akan kembali menggelar konser tunggalnya bertajuk ‘A New Chapter Concert’ di penghujung tahun nanti tepatnya di malam tahun baru 2018.

Konser tersebut akan berlangsung di Bali, tepatnya di hotel Patra Jasa. Konser ini sendiri sangat sejalan dengan album terbaru Rossa ‘A New Chapter’ yang juga akan launching di bulan yang sama. Hal lain yang sejalan menurut pihak Patra Jasa adalah latar belakang Rossa sebagai diva yang dikenal di mancanegara dan sebagai duta pariwisata. Hal ini tentunyq sangat sesuai dengan tujuan penyelenggaraan konser akhir tahun Patra Jasa, yakni mendukung perkembangan pariwisata Indonesia. 

 

Dalam jumpa pers yang dilakukan beberapa waktu lalu, Rossa membocorkon konsep konsernya. Ia rencananya akan membawa big band untuk kemegahan musiknya dan tetap menjaga keintiman dengan penontonnya”Sengaja bukan orkestra karena pertimbangan teknis”tutur Rossa di Cerita Cafe, Jakarta. Rossa juga akan menyanyikan beberapa lagu mandarin dan lagu berbahasa asing lainnya,”Selama ini di konser saya selalu kedatangan penonton mancanegara, jadi harus dipersiapkan…” tambahnya. Bagi yang berminat nonton, ada penawaran paket tahun baru fullboard mulai dari Rp 7 jutaan atau harga tiket nonton sekitar Rp 1 jutaan. 

Related Posts