• Sabtu , 16 Desember 2017

WORKSHOP DEEPMIND 12 BERSAMA DIANA MUSIK JOGJAKARTA

Behringer memberi kejutan, saat merilis produk DeepMind, merupakan analog syhtesizer yang mengadaptasi dari produk analog syhtesizer klasik. Produk ini menjadi salah satu produk eksklusif di brand ini. 

 

Produk yang memang di peruntukan untuk performer hingga aranger yang membutuhkan sound-sound unik dengan sentuhan teknologi modern. Untuk itu Tiga Negeri Musik, sebagai distributor resmi dari produk Behringer merasa perlu memperkenalkan dan mempromosikan produk DeepMind yang hadir dengan dua tipe, yaitu DeepMind 12 dan DeepMind 6. Produk ini memang bukan produk synthesizer analog biasa, tapi tampil dengan tehnologi dan karakter modern, dan tetap mempertahankan sound analog klasik. Tiga Negeri Musik menggelar Workshoop khusus untuk produk istimewa ini. Dengan menggaet nama Grahadea Kusuf (Dea), salah satu personil band HMGNC (Homogenic), yang sekaligus endoorser dan produk spesialis dari Behringer DeeepMind.

BERSAMA DIANA MUSIK JOGJA

Kota pertama yang di tuju adalah Jogjakarta, bekerjasama dengan Diana Musik yang merupakan salah satu music store terbesar di kota ini. Bertempat di aula Diana Musik, di wilayah Pakuningratan Jogjakarta, workshop ini diselengarakan pada 12 Oktober lalu. Acara di mulai sejak pukul 15.00 WIB, tapi sebelum acara di gelar terlihat pengunjung sudah pada hadir, dan audiens terus berdatangan saat acara sudah di gelar. Lebih dari 30-an peserta yang hadir di event workshop kali ini. Antusias pengujung tampak, mereka datang dari berbagai profesi. Tidak hanya musisi (band), tapi juga siswa dari beberapa sekolah musik atau ilustrator musik untuk jingle atau seni pertujukan yang lain, hingga produser. Kebanyakan dari mereka penasaran dengan produk DeepMind, saat melihat iklan atau promo produk ini di internet. Tentu saja rasa penasaran ini tertebus dengan hadir di event ini, apalagi audiens mendapat kesempatan untuk mempraktekan produk ini secara lansgung, saat workshop.

 

Dea, membuka workshop dengan memperkenalkan kedua produk DeepMind. “DeepMind cukup sempurna menghadirkan sound analog synthesizer, dengan sentuhan lebih modern. Tapi mempertahankan disain atau tampilan klasik. DeepMind juga bisa hadir dengan karakter sound yang lebih luas dan lebar. Untuk penganut musik electronic modern, atau yang memainkan jenis musik EDM yang lagi trend, produk ini cukup bisa di andalkan.” Jelasnya. Kemudian Dea langsung memperagakan bagaimana membuat karakter sound yang lebih personal, yaitu dengan membuat sendiri sound yang diinginkan, Tentu saja bisa di munculkan dari produk ini. Termasuk bagaimana pengoperasiannya yang tidak terlalu rumit. Bahkan memainkan beberapa kompsisi dengan menghadirkan sound-sound unik dan khas yang bisa di kreasikan sendiri, Kali ini juga di presentasikan Behringer CMD Touch pada audiens, produk yang juga kompatible atau sesuai untuk jenis musik electronic.

Bahkan di workshop ini juga di jelaskan secara ditail, mengenai spesifikasi ungguan dari kedua DeepMind yang sedang di presentasikan. Seperti workshop pada umumnya di event ini juga diselingi sesi tanya jawab, yang setiap pertanyaan di jawab dengan tuntas, oleh Dea. Bahkan untuk setiap penanya, pihak Diana Musik menyediakan hadiah khusus. Pengunjung juga di beri kesempatan mencoba langsung produk DeepMind yang di pandu langsung oleh Dea. Menjadi penutup rangkain acara, dibagikan doorprize Headphone Behringer bagi pengujung yang beruntung. Bahkan semua pengunjung mendapat Goddyback yang menarik. Workshop berakhir pada pukul 17.00 WIB. Diana Musik menyadiakan diskon khusus untuk pembelian DeepMind di masa promosi.

Related Posts