• Sabtu , 16 Desember 2017

HANIN DHIYA RILIS DUA SINGLE

Penyanyi muda, Hanin Dhiya resmi meluncurkan dua single sekaligus. Dua lagu tersebut berjudul Darling, dan Kau Yang Sembunyi. Menurutnya, lagu-lagu itu sengaja dilepas secara berbarengan karena memiliki makna lagu yang saling berhubungan.

 

“Inti dari lagu itu kayak berhubungan, ceritanya nyambung. Makanya sekalian kami buat video klip yang bersambung,” kata Hanin Dhiya di Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat. Cewek 16 tahun itu menambahkan, membawakan lagu Darling, dan Kau Yang Sembunyi memberi tantangan baru untuknya. Sebab sebelumnya dia kerap membawakan lagu milik orang lain sudah populer sebelumnya. Namun kini Hanin ditantang untuk membawakannya sendiri. Beruntung lagu bernuansa pop itu mudah dipahaminya. “Menjiwainya gampang karena aku orangnya mudah baper. Trus enak juga bawain lagu sendiri.

Apalagi bangga karena udah punya karya sendiri dan semoga bisa diterima juga,” ucapnya. Peluncuran dua lagu, Darling, dan Kau Yang Sembunyi diikuti juga dengan perilisin video klip. Hanin Dhiya dan Warner Music Indonesia sengaja langsung membuatkan kedua video klip untuk lagu tersebut. Kedua video yang dibuat pun saling berkaitan. “Dua lagu berbeda tapi ceritanya nyambung. Darling ini bercerita soal Si Cowok yang bikin kekasihnya bertanya-tanya karena perubahan sikapnya. Sementara Kau Yang Sembunyi videonya bercerita soal pencarian,” ujarnya.

Lagu Hanin Dhiya berjudul Darling, serta Kau Yang Sembunyi sudah tersedia di platform digital. Sementara untuk video klip sudah bisa disaksikan di YouTube. Hanin Dhiya baru saja membuat rekor sebagai penyanyi wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia menurut You Tube, saat ini Hanin Dhiya sudah menembus angka 1 juta subscriber dan terus bertambah. Prestasi tersebut membuatnya didaulat sebagai salah satu promosing creator  dan menjadi salah satu pengisi acara untuk You Tube Fan Fest 2017 di Yogyakarta, Surabaya, Bandung. Hanin juga meramaikan acara puncak You Tube Fan Fest yang disiarkan pada tanggal 10 November 2017.

Related Posts