• Sabtu , 16 Desember 2017

SAE MA 3600

Untuk kebutuhan berbagai proyek pro audio, power amplifiers adalah salah satu item yang sangat penting. Agar proyek sound system ini bisa berjalan dengan semestinya, brand SAE membaca akan pasar ini, dengan menampilkan produk tipe MA 3600 yang tergabung di MA Series.

SAE memang brand yang berkonsentrasi pada pembuatan Power amps. Berbagai tipe yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan telah sukses diluncurkan. Salah satunya adalah yang tergabung di MA series ini, yaitu tipe MA 3600. Tentunya SAE terus mengembangkan produk ini, sehingga mampu mencapai kualitas suara terbaik dengan kapasitas power tertinggi disertai unjuk kerja yang stabil. Power ampli seri MA menggunakan teknologi yang diberi nama Class “I” yang dipatenkan oleh SAE Audio, dimana produk ini memiliki teknologi yang paling maju di kalangan amplifier kapasitas besar saat ini.

Kelebihannya adalah mampu menghasilkan output dengan waveform yang akurat seperti inputnya, dengan efisiensi dan kualitas suara yang cukup bisa diunggulkan dibandingkan amplifier standard dari kelas lainnya. Dengan tambahan yang cukup mampu mengeluarkan kekuatan power yang sangat tinggi sekali dengan fidelitas audio yang cukup bersaing.

BEBERAPA KEUNGGULAN

High Sensitivity Common Mode Rejection Ratio (CMRR) yang dipasang diinput ballance untuk me-reject penambahan noise bahkan yang paling kecil kepada signal asli, konsep ini cukup mampu meminimalkan hingga menghilangkan masalah dari panjangnya kabel input signal yang seringkali harus berdampingan dengan kabel power atau sumber noise lainnya. Dengan konsep ini, mampu memastikan kualitas signal output yang terbaik.     Tentu saja untuk itu, diperlukan komponen elektronik pilihan untuk produk seri MA ini, yang meliputi setiap komponen yang berpengaruh pada keakuratan dari operasional amplifier, termasuk kapasitor power supply atau modul power bipolar junction transistor dipilih secara seksama.

Konsep Ultra Low-Load Capacity, sekali pun spesifikasi impedansi speaker ditetapkan pada suatu nilai, tetapi pada kenyataannya impedansi elektrik tergantung pada frekuensi signal yang diumpankan. Semakin rendah frekuensi signal, impedansi juga turun sampai mendekati nol seperti pada speaker subwoofer. Untuk hal ini, Power MA series dari SAE dilengkapi dengan sebuah “Intelligent Short-Circuit Portection” dan komponen yang sangat “bandel” yang menghasilkan daya yang sangat besar secara terus-menerus tanpa kehilangan kualitas suara bahkan dalam situasi dimana subwoofer mendekati batas impedansi rendah yang kritis. Konsep-konsep unggulan inilah yang membuat produk SAE seri MA ini cukup mampu untuk menghandle, berbagai proyek pro audio. Bahkan untuk skala yang besar sekalipun. Konsep yang dipatenkan, dengan komponen pilihan dan tentu inovasi yang diterapkan menjadi nilai lebih produk ini.

 

 

Related Posts