• Sabtu , 16 Desember 2017

RCF HDL 50-A & SUB 9007-AS

SETELAH SEKIAN LAMA RCF HDL 20-A HADIR MEMBERIKAN ‘GAME CHANGER’ KEPADA PARA PELAKU DUNIA PRO AUDIO DI KALANGAN RENTAL, TEMPAT IBADAH, BAHKAN DI KALANGAN MILITER SEKALIPUN, KINI RCF MEMPERKENALKAN VARIAN TERBARU DARI SERI D-LINE; RCF HDL-50A

HDL 50-A melengkapi keseluruhan seri line array D-Line di kelas active 3-way 12”. Modul speaker line array ini memiliki dua woofer 12”, 4 mid driver 6”, dan dua HF compression driver 1.4”. Kedelapan driver ini disusun secara simetris, terutama driver mid dan high dengan design waveguide yang unik dan isophasic, sehingga kita bisa mendapatkan respon fase yang konstan 700Hz keatas. Dari segi material, delapan driver speaker ini memakai magnet high power neodymium yang menjadikannya memiliki bobot yang ringan (56kg).

Sangat sesuai dengan objective dan konsep awal seri D-Line; speaker compact yang ringan namun memiliki power yang impresif. HDL 50-A dilengkapi dengan sistem amplifikasi kelas D, dengan total power sebesar 4400W peak. Dengan maksimum SPL di angka 140dB per box-nya, speaker ini dijamin bakal nendang banget. Hal tersebut akan membuat seri D-Line kembali menjadi game changer di kalangan pegiat audio, karena akan semakin banyaknya kemungkinan untuk mengisi venue-venue yang lebih besar.

Keunggulan fitur HDL 50-A tidak berhenti sampai disitu saja, karena setiap box dari speaker ini dilengkapi dengan onboard signal processor dengan kemampuan sampling rate 48kHz dan bit depth 32bit floating. Monitoring dan konfigurasi sistem serta signal processing ini dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas RD-Net yang tersedia onboard di HDL 50A ini. Masing-masing RD-Net dari tiap speaker dapat di-link, sehingga seluruh sistem dapat di monitor dan dikonfigurasi cukup hanya dengan menggunakan kabel network (lan).

Bersamaan dengan diluncurkannya HDL50-A, RCF juga memperkenalkan SUB 9007-AS sebagai satu kesatuan system yang powerful untuk kebutuhan live sound. Sub ini dipersenjatai fitur 2×21-inch hyper-vented neodymium subwoofer dengan 4.0-inch voice coil inside-outside yang mampu menghasilkan low frequency yang solid. Dengan power 7200 Watt digital amplifier, SUB 9007-AS mampu mengakomodir berbagai kebutuhan dan situasi, dimana kabinetnya didesain sedemikian rupa untuk bisa kompatibel tidak hanya untuk HDL50-A tetapi juga dengan seri D-Line lainnya, HDL20-A.

Related Posts