• Sabtu , 16 Desember 2017

SHURE GLX-D ADVANCED DIGITAL WIRELESS SISTEM MIKROFON-GITAR NIRKABEL TERBARU KELUARAN SHURE

SHURE MELUNCURKAN PRODUK TERBARU SHURE GLX-D ADVANCED DIGITAL WIRELESS DI NAMM SHOW 2017. PRODUK INI MERUPAKAN GENERASI PENERUS DARI PRODUK SEBELUMNYA YAITU DIGITAL WIRELESS SHURE GLX-D YANG LEBIH DULU KELUAR DI PASAR PRO AUDIO.

Hadirnya Shure GLX-D Advanced Digital Wireless System memberikan kemudahan proses setup bagi para installer atau perusahaan rental sound system dengan kualitas audio memiliki tingkat clarity yang sangat baik. Shure GLX-D Advanced Digital Wireless terdiri dari 1 unit frequency manager (rak 1U), rack mount receiver system, antenna jarak jauh, dan aksesoris. Sistem wireless ini didesain untuk venue instlasi tetap, tempat ibadah, lembaga pendidikan, hingga venue musik. Tak diragukan kualitas mikrofon (transmitter) memiliki performa audio yang dipercaya di seluruh dunia berkat reputasinya yang kuat hingga era digital ini.

 

Posisikan antenna jarak pandang yang terbaik dekat dengan transmitter. HIndari arah antenna langsung ke titik antena Wi-Fi. Posisian dengan benar hingga antenna pasif Shure PA805Z2 akan menolak interferensi titik Wi-fi maka kinerja pemancar (transmitter) dan penerima (receiver) bekerja lebih maksimal. GLX-D Advanced Frequency Manager memberikan kinerja RF yang lebih baik. Distribusi antenna yang berlaku untuk receiver yang dipasang dalam rack mount melalui port RF. Proses pemasangannya sangat mudah kita lakukan. Selain itu, unit ini berfunsgi untuk mengatur frekuensi secara otomatis dengan optimal dan cepat ke semua receiver.

Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 09/Thn. XVI/2017.

Related Posts