• Sabtu , 16 Desember 2017

ALESIS CRIMSON ELECTRONIC 5-PIECE DRUM KIT WITH MESH HEADS

ALESIS MELUNCURKAN PRODUK ELECTRIC DRUM CRIMSON ELECTRONIC 5-PIECE DRUM KIT DENGAN MESH HEADS. DRUMKIT DENGAN HARDWARE BERKUALITAS, DAN DIDUKUNG DENGAN MESH HEAD. SETUP-NYA MENDEKATI FEEL DRUM AKUSTIK. DENGAN DRUM MODULE YANG MUDAH PENGOPERASIANNYA, DAN KUALITAS SOUND YANG MENUNJANG.

 

Alesis brand yang sudah lama eksis di pasar lokal. Merek ini memang memiliki banyak tipe dan ragam produk yang banyak. Dan produk ini juga di kenal dengan inovasi-inovasi yang cukup kekinian. Selain dikenal dengan poduk keyboard, alesis juga sukses memproduksi electronic drum. Bebeapa produk drum electrik cukup sukses di pasaran. Dan salah satu unggulan terbaru adalah Alesis Crimson Electronic 5-Piece Drum Kit with Mesh Heads. Produk electrik drum yang mendekati karakter akustik drum, di beberapa inoasi yang diterapkan.

INOVASI PRODUK

Beberapa inovasi menarik diterapkan pada produk drum ini. Tentunya hal yang memberikan selling point. Seperti tertulis di atas, mengadaptasi karakter drum akustik, tentunya beberapa inovasi mendekati hal tersebut. Misalnya, jika pada umumnya electric drum hanya berbentuk pad, justru pada produk ini tampil layaknya shell drum.. dengan konfigurasi 8-inch kick, 12-inch dual-zone snare, 2 buah 8-inch dual-zone rack toms serta 10-inch dual-zone floor tom. Kick juga menggunakan standart drum pedal biasa (not include), yang tinggal di pasangkan pada kick pedal.

Akan tetapi untuk setup simbalnya, berbentuk pad layaknya drum electrik pada umumnya. Dengan konfigurasi 12-inch hi-hat yang dilengkapi dengan pedal, 12-inch crash dengan choke serta 14-inch three-zone ride. Yang menjadi andalan poduk drum Alesi 5-piece ini adalah penggunaan Mesh Heads pada shell drum-nya. Selain medekati karakter drum akustik, produk mesh head (berbentuk kasa tembus pandang) ini memiliki tingkat membal atau responsive layaknya drumhead dari produk mika seperti pada akustik drum.

Info lanjut mengenai Playbility dan Sound. Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 09/Thn. XVI/2017 atau di Scoop/Majalah Audiopro.

Related Posts