• Kamis , 19 Oktober 2017

BEHRINGER EUROPORT MPA 100BT

PRODUK BEHRINGER EUROPORT MPA 100BT MERUPAKAN PORTABLE SPEAKER YANG DILENGKAPI DENGAN MICROPHONE.

Speaker berkekuatam 100W cukup multi fungsi, dengan pengoperasian yang mudah dan simpel. Berkekuatan 100-watt dan bisa menggunakan power dari baterai. Dengan berbagai fasilitas unggulan yaitu , 6” LF Driver, 4-channel Mixer, dan Bluetooth Connectivity. Untuk inovasi dan pengemabangan produk, Brand Behringer tentunya tidak diragukan lagi, Behringer memiliki ragam produk yang lengkap. Termasuk produ-produk Proaudio yang tergabung di Europort series. Produk-produk di seri ini-pun juga mengikuti trend dan tehnologi terbaru. Behringer di seri ini meluncurkan beberapa tipe. Dan yang di ujicoba Audiopro kali ini adalah Behringer Europort MPA100BT.

PA SYSTEM MULTI FUNGSI

Seperti produk sejenis, Behringer Europort MPA100BT ini memang cukup multi fungsi, apalagi dilengkapi dengan handheld wireless transmitter. Dengan berbagai fasilitas unggulan yaitu , 6” LF Driver, 4-channel Mixer, yang dilengkapi dengan individual volume controls untuk mics, instruments, smart devices, dan sebagainya. Sangat memungkinkan anda melakukan mini konser dengan produk ini .

Termasuk fasilitas Bluetooth Connectivity. Yang menarik produk ini juga disertai micropon yang didukung dengan Ultralink ULM300USB digital wireless mic system yang sangat menujang kualitas suara dan interference-free sound. Bentuk yang kecil, tapi kokoh memungkinkan anda gunakan untuk kebutuhan mobile. Apalagi produk ini bisa dioperasikan dengan menggunakan batu bateraiyang mampu bertahan hingga 20 jam. Setup dan pengoperasian yang muda, dan memiliki aksebilitas yang mendukung. Dengan dukukungn 1 x 6” woofer plus 1 x tweeter dengan tambahan efficient Class D amplifier, memukinkan produk ini mampu diguanakan untuk area terbatsa, oudoor maupun indoor dan mampu men-cover hingga 300 orang.

Info lanjut mengenai, Pengujian Sound dan Spesifikasi. Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 08/Thn. XVI/2017 atau di Scoop/ Majalah Audiopro.

Related Posts