• Sabtu , 16 Desember 2017

KONSER ELEMENT REUNION

SUDAH 12 TAHUN TIDAK PERNAH MENGGEBRAK PANGGUNG MUSIK NASIONAL DENGAN FORMASI INI, PADA 31 JULY 2017 LALU DI HARD ROCK CAFE JAKARTA, ELEMENT MENGHADIRKAN TEMA “REUNION“ DENGAN MEMANGGIL BEBERAPA MANTAN PERSONILNYA KEMBALI UNTUK REUNI

 

Empat personil band Element yakni Ferdy (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Fajar (keyboardis), Arya (gitaris) dan Ibank (bass) berkumpul bersama kembali dengan Adhit dan Lucky Wija dalam satu panggung yang berdiri tahun 1999 silam. “Kita udah kangen aja sih, bulan puasa lalu ada ide untuk silaturahmi sama Lucky dan Adit aja. Akhirnya ngobrol soal konser ini. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya kita bikin konser Element Reunion.

Seneng banget bisa terwujud apalagi udah hampir 12 tahun ga manggung bareng Lucky ama Adit, kangen juga kita manggung bareng. Lalu Saya posting di socmed dan akhirnya responnya rame yang mau lihat kami. Jadi dari situ kami adakan pertunjukan di Hardrock Cafe ini buat tampil bareng” Ujar Ferdy beberapa saat sebelum acara di mulai. Tema Element Reunion, menurut Didi Riyadi menjadikan seluruh personilnya kembali flashback ke masa-masa mereka mengawali kariernya di dunia musik. Sejauh ini, tercatat ada tujuh album yang dilahirkan mereka ke industri musik tanah air.

 

Sesuai tema reunion ini sendiri, kita reunidi sini pastinya bawain lagu bawain semua album kita. Total ada 7 album yang kita bawain, jadi ada single-single yang kita ambil dari seluruh album kita itu.” tambah Didi. Setelah sekian lama kembali manggung bersama, menjadi tantangan tersendiri bagi Ferdy dan kawan-kawan. Salah satu tantangannya adalah membawakan lebih banyak lagu dari album awal Element berdiri dan lagu dari awal Ferdy Tahier bergabung mengisi kekosongan vokal yang di tinggalkan almarhum Roni.

Baca selengkapnya di majalah Audiopro edisi 08/ Thn. XVI/2017.

Related Posts