• Kamis , 19 Oktober 2017

TURBOSOUND SUPPORT GIIAS 2017

Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS), adalah salah satu [ameran otomotif yang sangat diminati dan dinantikan. Terutama bagi pecinta otomotif. Acara bertaraf internasuonal ini, kembali di gelar. bertempat di ICE-BSD City yang diselenggarakan pada Tgl 10 – 20 Agustus 2017. Tentu saja event bergensi ini memamerkan berbagai produk otomotuf berbagai tipe dan merek. Dari harga ekonomis, hingga mobil-mobil mewah. Tidak mengherankan jika evemt ini sangat diminati oleh msayarakat.

Tiga Negeri, ternyata ikut berpartisipasi memeriahkan event tahunan ini. Bersama produk Turbo Sound, dimana perusahaan yang berbasis di Bandung ini menjadi distributor resmi produk sound system ayng dilahirkan di UK ini. Turbo Sound hadir mensuport booth Wuling, yang berada di Hall 10. Tidak tanggung-tanggung, untuk menghasilkan kualitas sound yang terbaik di evemt besar seperti GIIAS ini, TURBOSOUND tipe TLX-84 (High Mid Freq Speakers) & TURBOSOUND TLX-215L (Low Freq Speakers). Produk ini digantung diatas / Array System dan juga dilengkapi dengan TURBOSOUND TMS-218B (Sub Woofer Speakers).

Kombinasi ini dirasa sangat cukup untuk men-cover berbagai kegiatan di booth tersebut. Dimana sound dytem pendukung ini, tidak hanya menghasilkan suara yang powerfull, tapi juga ditail sound. Hal itu terasa saat berbagai kegiatan selama cara berlangsung. Tidak hanya karakter musik yang bisa di ikmati dengan nyaman. Tapi juga vocal yang bisa diraskan dengan ditail dan jernih. Kebetulan di booth ini memang banyak menampilkan presentasi produk Wulling. Tentu saja kulaitas vokal yang jernih dan ditail menjadi andlan urma. Bahkan dengan posisi speaker di gantung (Line Array System), suara vokal bisa dirasakan sangat dekat dengan audien. Dan tentunya jelas dan nyaman di dengarkan dalam waktu lama.

Turbososund mempunyai karakter suara yg sangat khas terutama pada range mid – high. Hasil suara ini tentunya tidak terlepas dari keahlian reset & teknology yg diterapkan pada system speaker Turbosound yang baru mereka release di atas. Karakter yang memang diperlukan untuk kelas event bergensi vetaraf internasional. Di GIIAS 2017 inilah, Turbosound mampu menunjukan kualitasnya.

Related Posts