• Kamis , 19 Oktober 2017

DREAM THEATER MAIN 2 HARI DI JOGJAROCKARTA

Buat pecinta musik rock Indonesia, layak bersyukur. Lantaran jadwal manggung group rock Dream Theater di event jogjaROCKarta ditambah 1 hari lagi, dari rencana awal yang cuma sehari, menjadi 29 dan 30 September 2017 di Yogyakarta. Berlokasi di Stadion Kridosono, namun saat berita ini diturunkan, pihak organizer Rajawali Production masih melakukan negosiasi untuk bisa mementaskan group band legend itu di pelataran candi Prambanan, “ Minggu ini kami akan melakukan paparan lagi ke Direktorat Kebudayaan Kajian Warisan Budaya untuk mendapat izin melaksanakan event di sana” papar Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Production saat konferensi pers di Jakarta (30/8).

Menurut Anas, pihak Dream Theater sendiri sudah amat antusias jika melakukan pertunjukan di Prambanan, bahkan dari pertemuan sebelumnya antara Rajawali dengan Direktorat Kebudayaan, Dream Theater sudah bersedia bermain di level 80-90 dB, “Namun entah kenapa kekhawatiran mereka (Dir.Kebudayaan) muncul lagi, mungkin karena habis gempa…”tambah Anas yang memastikan Dream Theater siap membuat statement tentang keindahan cagar budaya tersebut,”Tentu efeknya akan bagus untuk pariwisata..”ujarnya,

Rencananya jogjaROCKarta akan menggelar 2 panggung dengan kondisi sound dan lighting yang nyaris sama. Satu panggung khusus untuk Dream Theater, sementara panggung lainnya untuk aksi band-band lokal yang akan tampil mulai siang  hari. Di hari pertama ada Death Vomit, Power Metal, Kelompok Penerbang Roket dan Goodbless.

Sedangkan dihari kedua ada Burgerkill, Roxx, Something Wrong dan Pas Band.
Menurut Ian Antono yang juga hadir bersama bandnya disaat yang sama mengatakan Goodbless akan memainkan lagu-lagu  yang  jarang mereka mainkan, “Sebisa mungkin kita akan memainkan dengan sentuhan etnik…”ujar Ian.

Bagi yang tertarik menonton, jogjaROCKarta tiket dibandrol Rp 450 ribu ( festival a) dan Rp 900 ribu (festival b). Sementara untuk presale dapat dipesan melalui online dengan harga Rp 350 (festival b) dan Rp 750 (festival a)

Related Posts