• Kamis , 19 Oktober 2017

SAMSUNG SOUNDBAR HW-K551

SEBUAH AUDIO SISTEM SIMPLE YANG MENYERUPAI SEBUAH HOME THEATER

Sebuah perangkat audio merupakan hal yang cukup penting di era dunia yang sudah dipenuhi oleh serba-serbi media digital, mungkin dahulu sebuah audio sistem hanya digunakan untuk sekadar mengumumkan informasi semata, seperti radio, dan bahkan sebagai perangkat untuk pengeras suara. Namun berbeda dengan sekarang, di zaman sudah semakin canggih ini, audio sistem kini sudah berkembang menjadi sebuah alat kebutuhan untuk hiburan, digunakan untuk mendengarkan musik hingga menonton sebuah tayangan film, karena akan terasa sangat hambar jika suatu hiburan yang kita rasakan tanpa suatu gelombang suara, alias silent. Maka dari itu, banyak perangkat yang menawarkan berbagai jenis audio system dengan beraneka ragam keunggulan demi memenuhi kebutuhan.

DESAIN

Melengkapi ruang TV Anda dengan SAMSUNG Soundbar HW-K551 ini, hadir dengan desain yang simpel dan elegan sangat cocok untuk melengkapi ruang TV Anda di rumah. SAMSUNG Soundbar ini dilengkapi dengan 3.1 Channel Soundbar Speaker, Crystal Amplifier Pro, Dolby Digital, TV SoundConnect dan nikmati kemudahan memutar musik melalui koneksi bluetooth. Dari segi desain memberikan sebuah kesan yang begitu elegan, sehingga terlihat begitu mewah dan berkelas, tentunya akan menambah keindahan ketika Anda menempatkannya di dalam ruangan Anda.

Bentuk yang panjang untuk meminimalis sistem audio yang digunakan. Mungkin pada sebuah home theater akan menjadi agak rumit karena jumlah perangkat yang sangat banyak, membuat Anda repot dalam menempatkan posisinya. Dengan menggunakan Samsung soundbar ini, maka semua akan teratasi dengan mudah, tanpa harus Anda repot mengatur posisi penempatannya.

CRYSTAL AMPLIER PRO

SAMSUNG Soundbar HW-K551 ini memiliki sebuah sistem teknologi Crystal Amplifier Pro yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara menjadi lebih jernih, detail, dan kencang. Suara yang jernih dan rasakan bunyi ledakan serta dentuman dapat Anda rasakan getarannya karena bass yang kencang, kuat, dan dalam. Getaran serta suara bass ini meski terdengar kencang dan dalam, namun tetap terdengar jernih.

Info lanjut mengenai, Dolby Digital, bluetooth dan Overall. Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 07/Thn. XVI/ 2017 atau di SCOOP Majalah Audiopro.

Related Posts