• Sabtu , 16 Desember 2017

PEAVEY DIGITOOL

DIGITOOL SERIES ADALAH SALAH SATU DIGITAL AUDIO PROCESSING DARI PEAVEY YANG DIDESAIN UNTUK KEBUTUHAN PROFESSIONAL AUDIO, BAIK UNTUK INSTALASI FIX MAUPUN KEBUTUHAN LIVE.

 

 

Produk ini memiliki kemampuan serta fleksibilitas untuk menjalankan fungsi loudspeaker management untuk matrix mix, pembagian / penggabungan berbagai ruangan dan fungsi audio processing lainnya. Digitool series sendiri memiliki tiga varian yang terdiri dari Digitool MX16, Digitool MX32 dan Digitool Live. Sistem ini mampu menyediakan kontrol audio secara stand-alone maupun kontrol audio eksternal yang berbasis GUI dalam format 8×8 atau 16×16 I / O. Model Digitool terbaru memberikan processing platform umum dengan prosesor Peavey MediaMatrix NION.

Digitool MX16 memiliki 8 input dan 8 output; Digitool MX32 memiliki 16 input dan 16 output; sedangkan Digitool Live memiliki 8 input dan 8 output XLR untuk aplikasi FOH live-sound. Prosesor ini memiliki fitur tampilan layar LCD warna pada panel depan, navigasi panel depan, input individual dan output mute, serta lima segmen indikator LED untuk monitoring sinyal input dan output. Sistem ini juga dapat dikonfigurasi dan dikendalikan melalui Softw are khusus berbasis GUI yang mampu dijalankan melalui PC eksternal via USB atau Ethernet.

Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 07/Thn. XVI/2017.

Related Posts