• Kamis , 19 Oktober 2017

PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL 2017, DIMULAI

Event tahunan, Prambanan Jazz Festival 2017 resmi dimulai sore ini. Sesuai namanya,  event tahunan yang ketigakalinya digelar ini berlokasi di pelataran candi Prambanan, Yogyakarta pada tanggal 18,19 dan 20 Agustus 2017. Pada kesempatan kali ini artis Sarah Brigthman akan menjadikan Prambanan Jazz sebagai panggung pertamanya di Indonesia. Ia akan tampil penuh dengan iringan live orchestra dengan memadukan teknik klasik dengan lagu-lagu populer terkini.

Selain Sarah, akan tampil juga Shane Fillan (Westlife) dan legenda musik jazz funk dari Inggris Shakatak. CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus founder Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa festival ini akan diadakan setiap tahunnya sebagai sinergi jangka panjang dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia, khususnya candi Prambanan dan kota sekitarnya.

” Prambanan jazz adalah sebuah seni pertunjukan yang memadukan antara seni, musik dan budaya,” ujar Anas saat konferensi pers di Yogyakarta (18/7) siang hari.  Selain musisi dari luar negeri tercatat pula 40 musisi lokal yang akan ikut berpartisipasi diantaranya: Raisa, Isyana, Tulus, Afghan, Glenn Fredly, Tompi, Kahitna, Payung Teduh dan lain-lain. 

Related Posts