• Senin , 25 September 2017

S-AUDIO S1505SA LOUDSPEAKER AKTIF

S-AUDIO BARU-BARU INI IKUT MERAMAIKAN INDUSTRI PRODUK PRO AUDIO DI INDONESIA. LANGKAH PASTI S-AUDIO YANG DIDISTRIBUSIKAN OLEH MUTIARA MUSIK CAKRAWALA MASUK KE DALAM PASAR PRO AUDIO DENGAN BERBAGAI VARIAN.

Beberapa edisi lalu, kami diberikan kesempatan mereview produk mikrofon nirkabel keluaran S-Audio. Kini disitributor MMC mengirim loudspeaker aktif S-Audio 15 inchi seri S1501 S A diperuntukkan dalam aplikasi live sound, DJ, instalasi tetap, studio rehearsal, maupun club. Kabinet speaker dengan konstruksi kokoh dapat melindungi seluruh komponen di dalamnya dengan baik. Pada panel belakang disiapkan 3 channel input (2 channel input konektor kombo XLR/TRS) dan setereo channe RCA input.

Jika S1501 SA digunakan untuk aplikasi speaker monitor DJ maka Anda dapat memanfaatkan stereo RCA input. Sedangkan untuk kebutuhan live sound (speaker utama atau monitor) maka kita menggunakan konektor input kombo (XLR/TRS) balance. Masing-masing channel disiapkan knob level input. Loudspeaker ini tidak menyertakan fitur EQ namun kebutuhan tone balance dapat dilakukan sepenuhnya dari mixer (mixing console).

Baca Selengkapnya di Majalah Audiopro edisi 07/Thn. XVI/201 7.

 

Related Posts